Raup Rp1,5 Triliun dari Top Gun: Maverick, Tom Cruise Jadi Aktor Bergaji Tertinggi 

Jum'at, 22 Juli 2022 - 02:02 WIB

2. Will Smith — USD35 juta (Rp525,7 miliar) untuk Emancipation



Foto: Variety

Will Smith adalah nama besar di Hollywood. Selama ini, dia dikenal menjadi salah satu aktor berbayaran tertinggi di dunia. Dia sering tampil di film-film beranggaran besar, meski tidak semuanya sukses di box office. Sejumlah film terakhirnya, seperti Suicide Squad dan Gemini Man, jeblok di pasaran. Meski begitu, gajinya tetap saja tinggi.

Tahun depan, Will akan membintangi Emancipation, sebuah film yang diangkat dari kisah nyata seorang budak bernama Gordon. Will baru saja memenangkan Oscar untuk Aktor Terbaik. Sayang, kemenangannya itu ternodai dengan insiden penamparan yang dia lakukan terhadap host Oscar tahun ini, Chris Rock. Sejak insiden itu, banyak yang menyeru untuk melakukan cancel culture terhadap Will.



1. Tom Cruise — USD100 juta (Rp1,5 triliun) untuk Top Gun: Maverick



Foto:aol.com

Tom Cruise punya kesepakatan unik dengan Top Gun: Maverick. Dengan film itu meraup USD1,2 miliar (Rp18 triliun) di box office global, sejumlah sumber menaksir Toma akan mendapatkan setidaknya USD100 juta atau lebih. Gaji ini dia dapatkan dari penjualan tiket, gaji pokok, rental untuk home entertainment, dan pendapatan streaming.

Top Gun: Maverick adalah sekuel Top Gun yang dirilis pada 1986. Selisih waktu hampir 40 tahun untuk sekuelnya memang cukup berisiko bagi laku atau tidaknya film ini. Tapi, antusiasme penonton ternyata sangat tinggi dan mereka pun berbondong-bondong menyerbu bioskop untuk menonton film ini. Aksi dan manuver menarik jet tempur di udara memberikan hiburan tersendiri yang sekaligus membuat adrenalin terus terpacu.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More