Raup Rp1,5 Triliun dari Top Gun: Maverick, Tom Cruise Jadi Aktor Bergaji Tertinggi 

Jum'at, 22 Juli 2022 - 02:02 WIB

7. Chris Hemsworth — USD20 juta (Rp300 miliar) untuk Extraction 2



Foto: People

Chris dikabarkan menerima gaji USD25 juta (Rp375,9 miliar) untuk penampilannya di Thor: Love and Thunder. Tapi, untuk film terbarunya, Extraction 2, dia mendapatkan gaji USD20 juta. Sepertinya Chris tidak terlalu keberatan dengan perbedaan gaji yang dia terima ini.

Extraction 2 adalah sekuel Extraction yang tayang di Netflix. Film ini adalah salah satu film paling populer dan menjadi favorit banyak orang. Chris pun terlihat sangat bersuka cita ketika mengonfirmasi jika ada sekuel untuk film ini. Netflix sepertinya tidak menyesal bekerja sama dengan aktor asal Australia itu.

6. Will Ferrel dan Ryan Reynolds — USD20 juta (Rp300 miliar) untuk Spirited



Foto: Apple

Kedua aktor kocak ini akan membintangi film bertema Natal yang akan dirilis akhir tahun ini. Film ini adalah versi modern kisah klasik A Christmas Carol. Film ini akan tayang di Apple TV. Apple telah mengumumkan kalau kedua aktor itu akan menerima bayaran sebesar USD20 juta untuk film tersebut.

Dengan kehadiran Will dan Ryan, film ini sepertinya akan menjadi film komedi yang cukup menghibur. Syuting film ini telah selesai pada 2021 lalu. Selain Will dan Ryan, Octavia Spencer juga akan tampil di film ini.

5. Dwayne Johnson — USD22,5 juta (Rp337,9 miliar) untuk Black Adam



Foto: CinemaBlend

Secara pribadi, Dwayne meminta Warner Bros. untuk membayarnya USD22,5 juta untuk membintangi Black Adam. Angka ini sedikit lebih tinggi ketimbang gaji yang diterima rata-rata bintang film superhero. Saat ini, rata-rata bintang ternama yang membintangi film superhero akan mendapatkan gaji awal USD20 juta.

Bayaran yang diterima Dwayne itu akan bertambah begitu Black Adam dirilis Oktober mendatang. Dia akan menerima jutaan lagi karena dia juga turut memproduseri film ini. Dwayne juga menerima bayaran untuk mempromosikan film itu di saluran media sosialnya.

4. Brad Pitt — USD30 juta (Rp450,6 miliar) untuk Formula 1 Drama



Foto: Variety

Produksi film ini baru saja dikonfirmasi setelah Apple mencapai kesepakatan dengan menggaet sutradara Top Gun: Maverick, Joseph Kosinski, untuk menukangi film ini. Meski begitu, bayaran untuk aktor utamanya, Brad Pitt, telah terungkap. Untuk tampil di film ini, Brad mendapatkan bayaran USD30 juta.

Meski belum punya judul resmi, film ini berkisah tentang seorang pembalap yang keluar dari masa pensiunnya untuk bersaing bersama seorang rookie melawan para raksasa olahraga ini. Film ini adalah paket kesepakatan besar kedua bagi Brad dalam beberapa bulan terakhir. Menurut Deadline, paket itu berkisar antara USD130—140 juta. Film ini juga melibatkan juara Formula One Lewis Hamilton dan Plan B.

3. Leonardo DiCaprio — USD30 juta (Rp450,6 miliar) untuk Killers of the Flower Moon



Foto: Indian Express

Tidak bisa dimungkiri, Leo adalah salah satu aktor terbaik di generasinya. Tumbuh dari aktor cilik, menjadi aktor remaja pujaan para gadis, hingga menjadi aktor dewasa, pengalaman telah menggemblengnya untuk memberikan yang terbaik di setiap penampilannya. Leo juga sudah memerankan banyak peran, dari protagonis, antihero, hingga antagonis. Bisa dibilang, penampilannya selalu dinantikan penggemarnya.

Leo juga salah satu aktor dengan bayaran tertinggi. Jika melihat penampilannya, maka bayarannya pun dirasa setimpal. Tahun ini, dia akan tampil di film terbaru garapan Martin Scorsese, Killers of the Flower Moon. Dengan gaji USD30 juta dari Apple, Leo akan membawa penonton ke sebuah misteri di masa 1920-an di Oklahoma di mana terjadi pembunuhan misterius terhadap anggota suku Osage.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More