10 Karakter Utama Anime Ini seharusnya Menjadi Penjahat

Kamis, 07 Juli 2022 - 07:35 WIB
Makanya, ada yang melihat Kaneki sebagai penjahat dan pahlawan. Pada akhirnya, Kaneki nyaris menghancurkan kemanusiaan. Tapi, dia cukup beruntung diselamatkan orang yang benar-benar layak disebut pahlawan, yaitu Uri dan Hide.



1. Makoto Edamura — The Great Pretender



Foto: Anime Sweet

The Great Pretender berhasil menyusup di bawah radar pengemar anime karena dirilis sebagai serial anime original Netflix. Padahal, anime original buatan WIT Studios ini punya semuanya yang diinginkan pengemar dalam 14 episode. The Great Pretender adalah salah satu anime yang paling asyik untuk diikuti yang menyajikan kisah sekelompok perampok yang merampok dengan gaya dan rencana yang sangat detail.

Serial ini memperkenalkan MC mereka, Makoto Edamura. Dia adalah seorang pencuri yang berencana mencuri dari orang kaya dan menggelar pesta pora dengan semua uang yang dicurinya. Sementara banyak penggemar anime yang akan mendukung rencana Makoto, akan lebih menyenangkan kalau sejumlah anggota krunya kemudian mempertanyakan keputusan finansialnya setelah pencurian besar-besaran mereka.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More