10 Serial Anime Tanpa Episode Jelek, Wajib Ditonton!

Minggu, 03 Juli 2022 - 22:45 WIB
loading...
10 Serial Anime Tanpa Episode Jelek, Wajib Ditonton!
Dari penceritaan yang melaju cepat hingga gaya animasi uniknya, ada sejumlah anime yang tidak menyia-nyiakan semenit pun untuk tidak memanjakan penontonnya. (Foto: Showbiz Cheat Sheet)
A A A
Para penggemar khusus anime sangat selektif dengan anime yang ingin mereka tonton. Selain dari kedalaman karakter dan kualitas plot, penonton juga mengharapkan visual yang berkualitas, penceritaan yang koheren, dan musik yang menyentuh. Namun, tentu saja, menemukan anime yang benar-benar sempurna itu sulit.

Anime-anime panjang seperti Detective Conan dan One Piece atau yang relatif pendek seperti Hunter x Hunter dan Black Clover bukannya tanpa kekurangan. Ada kecenderungan bagi anime yang bersaing dengan laju manga-nya ini memasukkan episode filler yang kadang menganggu. Ada pula yang langsung main potong sehingga tidak memuaskan penontonnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, muncullah anime-anime baru yang menawarkan tontonan yang lebih berkualitas. Mereka jarang memakai filler dan setia pada jalur cerita di manga-nya. Anime-anime ini juga tidak menyia-nyiakan waktu sedetik pun untuk tidak memanjakan penggemarnya dengan episode-episode yang bagus. Bahkan, mereka tidak punya episode jelek. Anime apa saja yang tidak punya episode jelek? Mengutip CBR, berikut rekomendasinya!



10. Mob Psycho 100

10 Serial Anime Tanpa Episode Jelek, Wajib Ditonton!

Foto: Try Hard Guys

Shigeo “Mob” Kageyama adalah anak SMA yang puya kekuatan cenayang. Arataka Reigen, seorang penipu yang berpura-pura menjadi cenayang kuat, mengeksploitasi kekuatan Mob. Dia tidak menawarkan apa pun kepada ABG tersebut.

Serial inin mengikuti kisah Mob di saat dia memahami kekuatannya dengan terlibat di pertarungan dengan cenayang dan roh lain. Anime ini menyampaikan keluarbiasaan di setiap episodenya dengan visualnya. Animasi berkualitas dengan 25 episode ini membuat serial ini layak menjadi hit.

9. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Serial Anime Tanpa Episode Jelek, Wajib Ditonton!

Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom

Tanjiro memutuskan menjadi Pembasmi Iblis demi menyelamatkan adiknya, Nezuko, dari menjadi iblis. Anime ini jelas akan memanjakan penontonnya dengan cerita yang padat emosi dan drama. Anime ini juga kondang atas animasi detil dan warnanya yang mengejutkan.

Bersama dengan estetikanya, serial ini juga menampilkan sejumlah pertarungan paling royal dan overpower di anime kontemporer. Pertarungan para karakternya memberikan pengalaman visual bagi penggemar yang luar biasa. Penggemar pun selalu menantikan episode baru serial ini.

8. Vinland Saga

10 Serial Anime Tanpa Episode Jelek, Wajib Ditonton!

Foto: MUBI

Anime seinen ini adalah salah satu yang paling sering diremehkan. Di serial ini, Vikings yang membunuh keluarganya membesarkan Thorfinn sebagai pertarung yang kejam, yang membuatnya bisa mandiri. Anime ini mengikuti manga-nya dan mampu mewujudkan karakter buatan Makoto Yukimura itu dengan sempurna.

Anime ini penuh dengan cerita yang melaju cepat dan pertarungan yang mendebarkan. Serial ini adalah salah satu yang paling dinanti pada 2023. Penggemar suka cerita balas dendam yang bagus dan anime ini memberikannya. Setiap episodenya adalah suguhan untuk para penggemar.

7. Bungou Stray Dogs

10 Serial Anime Tanpa Episode Jelek, Wajib Ditonton!

Foto: Hey Poor Player

Anime seinen ini mengisahkan tentang Atsushi Nakajima yang bergabung dengan Agensi Detektif Bersenjata setelah bertemu Osamu Dazai. Agensi itu mempekerjakan orang dengan kekuatan supranatural dan menghadapi ancaman yang terlalu berbahaya bagi polisi. Pertarungan di serial ini menakjubkan.

Tak hanya aksi, anime ini juga penuh emosi. Dari obsesi Dazai dengan kematian hingga sikap serius Chuuya, serial ini akan membawa penonton ke roller coaster emosi. Agensi Detektif Bersenjata dan Port Mafia bahkan bersatu demi mengalahkan Guild yang jahat.

6. Assassination Classroom

10 Serial Anime Tanpa Episode Jelek, Wajib Ditonton!

Foto: Looper

Serial ini adalah salah satu anime yang paling menyentuh. Korosensei, alien mirip gurita, mengamil alih sebuah kelas di SMP sebagai wali kelas. Dia memberi waktu setahun bagi para muridnya untuk membunuhnya sebelum dia meledakkan bulan.

Meski begitu, Korosensei tetap serius menjalankan tugas mengajarnya. Mau itu matematika atau kehidupan, Korosensei selalu ingin membantu muridnya. Anime ini menggambarkan konflik dalam murid ketika mereka harus membunuh guru yang mereka cintai. Anime ini menawarkan berbagai adegan yang penuh dengan emosi intens.

5. Spy x Family

10 Serial Anime Tanpa Episode Jelek, Wajib Ditonton!

Foto: The Mary Sue
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)