7 Karakter Anime Kuat yang Tidak Tahu Benar Cara Bertarung

Jum'at, 24 Juni 2022 - 08:27 WIB
4. Jotaro Kujo — JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders



Foto: Screen Rant

Jotaro dan teman-temannya harus pergi ke Mesir demi menyelamatkan ibunya, Holly. Perjalanan itu tidak mudah. Mereka harus bepergian ke tempat berbeda di mana mereka menghadapi berbagai jenis musuh.

Di serial ini, Stand diperkenalkan. Jotaro diberi Stand yang sangat luar biasa kuat. Stand itu, Star Platinum, nyaris tanpa kekurangan. Star Platinum bisa membombardir Stand lain, dan punya cukup kekuatan untuk memukul mereka. Jotaro jarang harus bekerja keras untuk mengalahkan musuhnya karena Stand-nya lebih unggul dari mereka.

3. Zeno — Dragon Ball



Foto: Sportskeeda

Zeno adalah penguasa tertinggi multiverse. Ini membuatnya menjadi makhluk terkuat di dalamnya. Zeno bisa menggunakan Erase, yang bisa membuatnya benar-benar menghapus apa pun dari eksistensi. Ada karakter lain yang bisa menggunakan kemampuan menghapus, tapi tidak ada yang bisa menggunakannya di level yang sama degan Zeno.

Zeno bisa menghilangkan seluruh semesta hanya dengan satu kedipan mata. Makanya, tidak diragukan lagi kalau Zeno sangat overpower. Tapi, dia tidak punya kemampuan tarung. Di manga, ketidakmampuan Zebo bertarung terlihat ketika dia berhadapan dengan Dewa Kehancuran.

2. Armin dan Bertholdt — Attack on Titan



Foto: Showbiz Cheat Sheet

Armin dan Bertholdt adalah bagian dari kadet terbaik Pasukan Pengintai. Sayang, mereka kurang kekuatan fisik. Tapi, ketika mereka berubah menjadi Titan Kolosal, akan jadi sangat sulit menghentikan mereka. Berholdt bisa meruntuhkan tembok yang melindungi orang-orang Pulau Paradis tanpa usaha berarti.

Transformasi Armin saat serangan ke Marley menyebabkan kematian ratusan orang. Sementara Titan Kolosal itu sangat besar, makhuk ini hampir tidak punya gerakan. Jadi, penggunanya hanya bisa mengungguli lawan mereka dengan kekuatan fisik murni.



1. Saitama — One Punch Man



Foto: CBR

Saitama dikenal sebagai karakter terkuat di anime. Di serialnya, kekuatan Saitama benar-benar berada di level berbeda dibandingkan karakter lain. Dia bisa mengalahkan sebagian besar musuhnya dengan hanya satu pukulan. Ini berkembang menjadi masalah karena Saitama tidak bisa menikmati pertarungan apa pun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More