7 Karakter Anime Kuat yang Tidak Tahu Benar Cara Bertarung

Jum'at, 24 Juni 2022 - 08:27 WIB
Dunia anime dipenuhi karakter-karakter kuat yang punya kemampuan luar biasa. Tapi, bahkan, karakter terkuatnya tidak perlu banyak berusaha ketika bertarung. (Foto: Pinterest)
Dunia anime dipenuhi banyak karakter kuat. Karena kekuatan mereka yang sangat besar ini, mereka pun dianggap nyaris tidak terkalahkan. Sepanjang pertarungan, mereka utamanya bergantung pada kekuatan mentah untuk mengungguli lawan mereka.

Sementara ini sepertinya strategi yang berisiko, perbedaan mereka dalam kekuatan mereka sangat besar. Sehingga, lawan mereka pun tidak bisa mengalahkan mereka meskin menggunakann keterampilan bertarung. Apalagi, jika karakter-karakter ini punya kekuatan berlebihan yang memang sulit ditandingi.

Meski begitu, ada sebagian besar karakter yang benar-benar bergantung pada kekuatan fisik mereka untuk bertarung. Tapi, ada juga yang harus sangat bergantung pada kekuatan lain karena mereka tidak tahu benar cara bertarung dengan baik. Siapa saja karakter anime yang tidak tahu benar cara bertarung? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



7. Escanor — Seven Deadly Sins





Foto: YouTube

Escanor adalah anggota terakhir Seven Deadly Sins yang diperkenalkan di serial ini. Saat diperkenalkan, Escanor dianggap sebagai anggota terkuat Seven Deadly Sins. Ini adalah klaim yang sangat aneh karena pemimpin grup ini adalah Meliodas.

Escanor punya kekuatan Sinar Matahari, yang mengubahnya secara fisik dan mental. Di siang hari, Escanor menjadi raksasa dengan kepribadian kuat dan mencapai puncaknya hingga nyaris tidak terkalahkan. Dengan kekuatan mentah seperti itu, Escanor tidak benar-benar harus berusaha dan mempelajari teknik pertarungan. Dia benar-benar bisa mengempaskan musuhnya hanya dengan kekuatan fisik.

6. Whitebeard — One Piece



Foto: Sportskeeda

Whitebeard adalah legenda di serial ini. Dia adalah salah satu karakter terkuat di seluruh serial ini. Dengan kekuatannya, dia bisa mendapatkan julukan Manusia Terkuat di Dunia. Whitebard punya tiga tipe Haki. Tapi, karena kesehatannya yang buruk, dia tidak bisa menggunakannya di level tinggi.

Whitebeard memakan Gura Gura no Mi, yang dianggap punya cukup kekuatan untuk menghancurkan dunia. Dengan kekuatan besar seperti itu, Whitebeard bisa menciptakan gempa bumi, yang mengakibatkan tsunami. Tsunami ini bisa menghancurkan satu armada kapal. Bisa dikatakan, Whitebeard sangat tergantung pada Buah Iblis karena dia terlalu lemah menggunakan Haki.

5. Kaguya Otsutsuki — Naruto



Foto: Narutopedia

Kaguya adalah antagonis utama di serial ini. Tidak ada yang menduga kalau Kaguya akan muncul pada saat ada implikasi kalau Madara akan menjadi penjahat terakhir. Tapi, Masashi Kishimoto memutuskan mengubahnya menjadi Kaguya. Kaguya adalah nenek moyang chakra dan dikenal sebagai Dewi Kelinci.

Kaguya punya chakra yang sangat kuat dan hanya sedikit karakter yang bisa berdiri untuk melawannya. Kaguya kebal dari sebagian besar tipe jutsu. Dia bahkan bisa membuat Susanoo menghilang tanpa menyentuhnya. Dia punya cadangan chakra yang sangat banyak, yang membuatnya bisa menggunakan jutsu kuat. Tapi, dia tidak seterampil sejumlah karakter lain di serial ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More