7 Karakter Anime Kuat yang Tidak Tahu Benar Cara Bertarung

7 Karakter Anime Kuat yang Tidak Tahu Benar Cara Bertarung
Dunia anime dipenuhi karakter-karakter kuat yang punya kemampuan luar biasa. Tapi, bahkan, karakter terkuatnya tidak perlu banyak berusaha ketika bertarung. (Foto: Pinterest)
Dunia anime dipenuhi banyak karakter kuat. Karena kekuatan mereka yang sangat besar ini, mereka pun dianggap nyaris tidak terkalahkan. Sepanjang pertarungan, mereka utamanya bergantung pada kekuatan mentah untuk mengungguli lawan mereka.

Sementara ini sepertinya strategi yang berisiko, perbedaan mereka dalam kekuatan mereka sangat besar. Sehingga, lawan mereka pun tidak bisa mengalahkan mereka meskin menggunakann keterampilan bertarung. Apalagi, jika karakter-karakter ini punya kekuatan berlebihan yang memang sulit ditandingi.

Meski begitu, ada sebagian besar karakter yang benar-benar bergantung pada kekuatan fisik mereka untuk bertarung. Tapi, ada juga yang harus sangat bergantung pada kekuatan lain karena mereka tidak tahu benar cara bertarung dengan baik. Siapa saja karakter anime yang tidak tahu benar cara bertarung? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!

Baca Juga: Bertampang Kece, 5 Karakter Anime Ini Tidak Pernah Tersenyum

7. Escanor — Seven Deadly Sins
7 Karakter Anime Kuat yang Tidak Tahu Benar Cara Bertarung

Foto: YouTube

Escanor adalah anggota terakhir Seven Deadly Sins yang diperkenalkan di serial ini. Saat diperkenalkan, Escanor dianggap sebagai anggota terkuat Seven Deadly Sins. Ini adalah klaim yang sangat aneh karena pemimpin grup ini adalah Meliodas.

Escanor punya kekuatan Sinar Matahari, yang mengubahnya secara fisik dan mental. Di siang hari, Escanor menjadi raksasa dengan kepribadian kuat dan mencapai puncaknya hingga nyaris tidak terkalahkan. Dengan kekuatan mentah seperti itu, Escanor tidak benar-benar harus berusaha dan mempelajari teknik pertarungan. Dia benar-benar bisa mengempaskan musuhnya hanya dengan kekuatan fisik.

6. Whitebeard — One Piece
7 Karakter Anime Kuat yang Tidak Tahu Benar Cara Bertarung

Foto: Sportskeeda

Whitebeard adalah legenda di serial ini. Dia adalah salah satu karakter terkuat di seluruh serial ini. Dengan kekuatannya, dia bisa mendapatkan julukan Manusia Terkuat di Dunia. Whitebard punya tiga tipe Haki. Tapi, karena kesehatannya yang buruk, dia tidak bisa menggunakannya di level tinggi.

Whitebeard memakan Gura Gura no Mi, yang dianggap punya cukup kekuatan untuk menghancurkan dunia. Dengan kekuatan besar seperti itu, Whitebeard bisa menciptakan gempa bumi, yang mengakibatkan tsunami. Tsunami ini bisa menghancurkan satu armada kapal. Bisa dikatakan, Whitebeard sangat tergantung pada Buah Iblis karena dia terlalu lemah menggunakan Haki.

5. Kaguya Otsutsuki — Naruto
7 Karakter Anime Kuat yang Tidak Tahu Benar Cara Bertarung

Foto: Narutopedia

Kaguya adalah antagonis utama di serial ini. Tidak ada yang menduga kalau Kaguya akan muncul pada saat ada implikasi kalau Madara akan menjadi penjahat terakhir. Tapi, Masashi Kishimoto memutuskan mengubahnya menjadi Kaguya. Kaguya adalah nenek moyang chakra dan dikenal sebagai Dewi Kelinci.

Kaguya punya chakra yang sangat kuat dan hanya sedikit karakter yang bisa berdiri untuk melawannya. Kaguya kebal dari sebagian besar tipe jutsu. Dia bahkan bisa membuat Susanoo menghilang tanpa menyentuhnya. Dia punya cadangan chakra yang sangat banyak, yang membuatnya bisa menggunakan jutsu kuat. Tapi, dia tidak seterampil sejumlah karakter lain di serial ini.

4. Jotaro Kujo — JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders
7 Karakter Anime Kuat yang Tidak Tahu Benar Cara Bertarung

Foto: Screen Rant

Jotaro dan teman-temannya harus pergi ke Mesir demi menyelamatkan ibunya, Holly. Perjalanan itu tidak mudah. Mereka harus bepergian ke tempat berbeda di mana mereka menghadapi berbagai jenis musuh.

Di serial ini, Stand diperkenalkan. Jotaro diberi Stand yang sangat luar biasa kuat. Stand itu, Star Platinum, nyaris tanpa kekurangan. Star Platinum bisa membombardir Stand lain, dan punya cukup kekuatan untuk memukul mereka. Jotaro jarang harus bekerja keras untuk mengalahkan musuhnya karena Stand-nya lebih unggul dari mereka.

3. Zeno — Dragon Ball
7 Karakter Anime Kuat yang Tidak Tahu Benar Cara Bertarung

Foto: Sportskeeda

Zeno adalah penguasa tertinggi multiverse. Ini membuatnya menjadi makhluk terkuat di dalamnya. Zeno bisa menggunakan Erase, yang bisa membuatnya benar-benar menghapus apa pun dari eksistensi. Ada karakter lain yang bisa menggunakan kemampuan menghapus, tapi tidak ada yang bisa menggunakannya di level yang sama degan Zeno.

Zeno bisa menghilangkan seluruh semesta hanya dengan satu kedipan mata. Makanya, tidak diragukan lagi kalau Zeno sangat overpower. Tapi, dia tidak punya kemampuan tarung. Di manga, ketidakmampuan Zebo bertarung terlihat ketika dia berhadapan dengan Dewa Kehancuran.

2. Armin dan Bertholdt — Attack on Titan
7 Karakter Anime Kuat yang Tidak Tahu Benar Cara Bertarung

Foto: Showbiz Cheat Sheet

Armin dan Bertholdt adalah bagian dari kadet terbaik Pasukan Pengintai. Sayang, mereka kurang kekuatan fisik. Tapi, ketika mereka berubah menjadi Titan Kolosal, akan jadi sangat sulit menghentikan mereka. Berholdt bisa meruntuhkan tembok yang melindungi orang-orang Pulau Paradis tanpa usaha berarti.

Transformasi Armin saat serangan ke Marley menyebabkan kematian ratusan orang. Sementara Titan Kolosal itu sangat besar, makhuk ini hampir tidak punya gerakan. Jadi, penggunanya hanya bisa mengungguli lawan mereka dengan kekuatan fisik murni.

Baca Juga: 6 Anime Terbaik Karya Ufotable yang Sangat Layak Ditonton

1. Saitama — One Punch Man
7 Karakter Anime Kuat yang Tidak Tahu Benar Cara Bertarung

Foto: CBR

Saitama dikenal sebagai karakter terkuat di anime. Di serialnya, kekuatan Saitama benar-benar berada di level berbeda dibandingkan karakter lain. Dia bisa mengalahkan sebagian besar musuhnya dengan hanya satu pukulan. Ini berkembang menjadi masalah karena Saitama tidak bisa menikmati pertarungan apa pun.

Kekuatan fisik Saitama itu nyata. Karenanya, dia tidak butuh usaha apa pun untuk memperbaiki tekniknya itu. Sejauh ini, Saitama telah melawan sejumlah monster. Tapi, tidak satu pun dari mereka yang benar-benar membuatnya bekerja untuk kemenangan.


(alv)
Share: