15 Anime Populer yang Pas untuk Binge Watching saat Gabut

Minggu, 01 Mei 2022 - 12:00 WIB
Serial ini mengisahkan tentang Rintarou Okabe yang mengklaim dirinya sebagai ilmuwan gila. Dia menyewa sebuah kamar di gedung tua di Akihabara. Tanpa sengaja, dia malah menemukan sebuah mesin yang bisa berkomunikasi dengan masa lalu yang bisa mengubah apa yang terjadi saat itu.

Anime ini mengajak penonton untuk mengikuti konsekuensi bagi mereka yang bermain-main dengan perjalanan menembus waktu. Serial ini pas bagi mereka yang suka sci-fi. Meski begitu, anime ini punya momen yang akan meruntuhkan hati saat menyaksikannya.



1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba — 44 Episode



Hidup Tanjiro Kamado, seorang anak baik hati yang membantu ibunya berjualan batu bara, berubah setelah seluruh keluarganya dibunuh iblis. Satu-satunya yang selamat dari tragedi itu adalah adiknya, Nezuko. Tapi, dia telah diubah menjadi iblis. Demi mengembalikan adiknya menjadi manusia lagi dan balas dendam, Tanjiro dan Nezuko melakoni perjalanan untuk mencari iblis itu.

Anime ini telah berjalan dalam 2 season dan total 44 episode. Season 3-nya akan tayang tahun depan. Cerita yang bagus dengan banyak emosi di dalamnya yang dikombinasikan dengan aksi pertarungan sengit membuat serial ini mengasyikkan untuk ditonton secara berurutan. Animasinya yang luar biasa membuat adegan pertarungan di serial ini begitu memanjakan mata.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More