7 Anime Isekai Seru dengan Karakter Utama Cewek Kece

Minggu, 01 Mei 2022 - 07:07 WIB
loading...
7 Anime Isekai Seru dengan Karakter Utama Cewek Kece
Anime isekai dengan karakter utama cewek punya keunggulan. Genre isekai biasanya didominasi karakter utama cowok, makanya anime ini pun punya nuansa berbeda. (Foto: Anime Trending)
A A A
Anime isekai dengan karakter utama cewek kece punya nuansa yang berbeda. Ceritanya pun jadi semakin menarik dengan kehadiran mereka. Karakter-karakter ini pun tidak bisa diremehkan kemampuannya saat menghadapi bahaya atau hambatan di depan mereka.

Anime isekai biasanya mengangkat karakter utama yang pindah ke dunia lain, biasanya masa pertengahan atau dunia fantasi. Karakter ini bisa jadi diseret ke dunia lain oleh monster. Mereka bisa juga memakai headset virtual reality dan terjebak di game. Ada juga yang lahir kembali setelah tewas karena ditabrak truk dan masuk dunia baru dengan kemampuan sihir luar biasa.

Apa pun cara mereka bisa sampai di sana, karakter utamanya jelas menemukan dunia baru yang menarik, cewek cantic dan masalah yang hanya bisa mereka selesaikan. Genre isekai dipenuhi karakter utama cowok yang dikelilingi cewek-cewek cantic. Inilah yang membuat isekai dengan karakter utama cewek menjadi istimewa dan tak kalah seru. Apa saja anime isekai seru dengan karakter utama cewek? Simak ulasan berikut ini!



7. Spirited Away
7 Anime Isekai Seru dengan Karakter Utama Cewek Kece

Sementara pindah ke rumah baru, Chihiro memasuki dunia roh. Di sana, dia bekerja di sebuah rumah pemandian dan mengembalikan dirinya dan orangtuanya ke dunia manusia. Chihiro membantu dan dibantu warga dunia roh, termasuk naga bernama Haku dan makhluk diam bernama No-Face.

Tidak memasukkan anime isekai ke daftar isekai dengan karakter utama cewek tentu akan sangat kurang. Film buatan Studio Ghibli ini memenangkan Oscar untuk Film Animasi Terbaik pada 2002. Perjalanan Chihiro punya banyak persamaan dengan Alice in Wonderland yang juga masuk ke dunia penuh keajaiban dan juga bahaya.

6. Bofuri: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense
7 Anime Isekai Seru dengan Karakter Utama Cewek Kece

Kaede Honjou memainkan game virtual reality NewWorld Online dengan temannya Risa. Tapi, dia sangat tidak suka terluka karena system virtual reality itu membuat penggunanya bisa merasakan rasa sakit. Kaede menempatkan semua poin keterampilannya ke pertahanan. Ini membuat karakternya bergerak dengan sangat lambat, tapi dia mendapatkan tidak banyak kerusakan ketimbang pemain lain.

Karakter Kaede, Maple, adalah cewek lugu yang benci rasa sakit. Tapi, dia sering jadi ceroboh karena kesukaannya bersenang-senang. Dia suka ditemani dan benci menyakiti orang lain, meski di video game. Dia suka game dan menggunakan metode yang tidak ortodoks untuk melumpuhkan lawannya.

5. So I'm A Spider, So What?
7 Anime Isekai Seru dengan Karakter Utama Cewek Kece

Sebuah kekuatan misterius membunuh murid dan guru sekelas. Mereka kemudian bereinkarnasi ke dunia fantasi. Shiraori, yang dijuluki Kumoko alias Bayi Laba-Laba, terlaihr kembali di dalam tubuh laba-laba. Awalnya, dia terjebak di sebuah penjara bawah tanah. Dia harus menaiki bangunan itu agar bisa keluar.

Shiraori selalu optimistis dan punya sikap kasual. Dia membuat lelucon dan sering meruntuhkan dinding keempat untuk mengomentari sebuah peristiwa. Humornya adalah alasan utama para penggemar mengaguminya. Tapi, tekad bulatnya adalah sesuatu yang lain ketika dia meluncur ke perang. Dia menggunakan keterampilannya dan pikiran cepatnya untuk mempecundangi dan mengungguli musuhnya.

4. I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level
7 Anime Isekai Seru dengan Karakter Utama Cewek Kece

Azusa meninggal dunia setelah bekerja keras di kantornya. Dalam permintaan terakhirnya, dia meminta agar di kehidupan selanjutnya, dia bisa punya gaya hidup yang santai. Lahir kembali sebagai penyihir abadi, Azusa menghabiskan hari-harinya dengan secara pelan-pelan menaikkan levelnya dengan membunuh slime. Tapi, kehidupan damainya ditantang makhluk fantasi yang hidup di sekitarnya.

Azusa adalah orang baik hati yang meremehkan kemampuannya sendiri dan berusaha untuk tidak pamer. Tapi, dia tidak membiarkan orang lain memojokkannya. Harem platonik makhluk fantasinya—naga, peri, dan iblis—semuanya adalah tambahan mengagumkan yang membuat hidup Azusa lebih hidup dari yang diantisipasinya.

3. Ascendance of a Bookworm
7 Anime Isekai Seru dengan Karakter Utama Cewek Kece

Seorang siswi pencinta buku lahir kembali sebagai cewek biasa, Myne. Dia lahir di mana buku adalah barang yang sangat langka dan mahal sehingga hanya bisa didapatkan mereka yang duduk di kelas sosial atas. Meski tak punya banyak uang, Myne bertekad membaca buku-buku yang disukainya dan menjadi petugas perpustakaan yang memang dia inginkan.

Anime ini didorong tekad Myne dan kecintaannya pada buku. Anime ini juga menyajikan tantangan yang dihadapi Myne ketika dunia melemparkan hambatan di depannya. Tak seperti anime isekai lain, dunia benar-benar menantang bagi Myne. Dia harus menavigasikan semua dan kemenangannya pun terasa layak didapatkannya.

2. The Saga of Tanya the Evil
7 Anime Isekai Seru dengan Karakter Utama Cewek Kece

Seorang pengusaha ateis dibunuh seorang mantan karyawannya yang tidak puas. Pengusaha itu kemudian bertemu entitas misterius dan diberi peluang untuk hidup lagi. Syaratnya, pengusaha itu harus menemukan keyakinan dan kembali ke entitas untuk minta tolong. Tidak terlalu mempercayai entitas itu, pengusaha itu lahir kembali sebagai Tanya, seorang cewk pendek di dunia yang porak poranda karena perang.

Tanya segera menjadi tentara paling kejam dan haus darah. Dia naik pangkat di militer, tidak takut menantang orang dan memerintah mereka. Sementara banyak pahlawan isekai berperang demi kebaikan atau keadilan, Tanya memuaskan dirinya sendiri dan dingin. Dia hanya memikirkan bagaimana menaikkan pangkatnya sehingga karakternya pun menyegarkan di genre isekai.



1. My Next Life as a Villainess
7 Anime Isekai Seru dengan Karakter Utama Cewek Kece

Seorang otaku bereinkarnasi sebagai penjahat dari game favoritnya, Fortune Lover. Otaku itu tahu kalau si penjahat, Catarina, punya rute di game yang membawanya menuju kematian. Jadi, dia mengambil langkah drastis untuk memastikan keselamatannya dan happy ending. Meski awalnya adalah penjahat, Catarina menjadi orang yang lebih baik yang ini membuka jalannya di dunia.

Dijuluki Bakarina oleh penggemar atas mindset-nya yang terlalu optimistis, Catarina mengasyikkan untuk ditonton. Selain itu, interaksinya dengan karakter di sekitarnya, yang akhirnya jatuh cinta padanya, juga menjadi tontonan yang menarik. Catarina adalah protagonis isekai yang berbeda. Dia tidak sangat kuat, tapi disukai karena kebaikan hati dan kepercayaan orang lain.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3975 seconds (0.1#10.140)