10 Karakter Cowok Paling Seksi dalam Webtoon

Kamis, 24 Maret 2022 - 17:52 WIB
Sebagai seorang duke, sosok Kalix terlihat memesona dengan tubuhnya yang gagah. Tubuh atletisnya dipenuhi dengan bekas luka karena ia digambarkan suka ikut berperang. Tidak sedikit yang mengakui bahwa Kalix terlihat lebih seksi ketika ia pulang dari medan pertempuran.

6. Je Junyeong (Celebrity Roommate)



Foto: Webtoon

Sebagai seorang seleb, Je Jun-yeong pastinya punya aura yang kuat. Tubuhnya yang proporsional dan atletis menjadikannya sangat memukau buat pembaca perempuan. Belum lagi potongan rambutnya menambah nilai plus.

5. Ezra Pranadipa (Who's President)



Foto: Webtoon

Ezra digambarkan sebagai siswa nakal alias bad boy. Tidak ada yang berani menentangnya sampai muncul Chiara, si anak peraih beasiswa.

Ezra memiliki pesona yang kuat sebagai seorang siswa. Rambutnya dikuncir, walaupun tidak terlalu panjang. Namun itu menjadi pesona tersendiri baginya.

Baca Juga: Sinopsis Umma dan 3 Hal yang Perlu Diketahui sebelum Menonton Filmnya

4. Seo Samuel (Lookism)



Foto: Webtoon

Bad boy lain datang dari webtoon Lookism, yakni Samuel. Karakternya yang dingin dan arogan membuatnya ditakuti, ditambah tubuhnya yang berotot dan bertato. Walaupun Samuel digambarkan sebagai sosok jahat, tidak sedikit para pembaca yang terpukau karena tubuh seksinya.

3. Pangeran Henry (Second Marriage)



Foto: Webtoon

Walaupun sosoknya terlihat humoris, tapi Henry bisa terlihat seksi saat dalam mode serius. Di hadapan Navier, ia akan terlihat ceria dan penuh cahaya. Namun Henry juga bisa mengeluarkan aura yang mendominasi dan memperkuat daya tariknya sebagai seorang kaisar setelah menikah dengan Navier.

2. Han Seojun (The Secret of Angel)
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.