6 Karakter yang akan Ada di Spider-Man: Across the Spider-Verse

Minggu, 06 Februari 2022 - 20:30 WIB
Peristiwa di Into the Spider-Verse memberikan tujuan baru kepada Peter B Parker dan pandangan terhadap hidup yang lebih positif. Dia pergi mengunjungi Mary Jane dan melakukan langkah pertama yang dibutuhkan untuk memperbaiki hubungan mereka. Kondisinya di sekuel ini masih misteri. Tapi, dengan perannya sebagai mentor Miles, kembalinya Peter sepertinya akan membuatnya kembali memberikan banyak pelajaran baginya.

2. Jessica Drew/Spider-Woman



Spider-Man: Across the Spider-Verse
akan memperkenalkan Jessica Drew. Dia adalah Spider-Woman yang pernah tampil di serial animasi televisi dengan judul yang sama. Serial itu berlangsung pada 1979—1980. Di film Spider-Man: Across the Spider-Verse, Spider-Woman akan disulihsuarakan Issa Rae.

Jessica punya sejarah panjang di komik. Ini artinya banyak elemen karakter itu yang hanya diketahui penggemar komik. Tapi, penampilannya di film jelas akan mempopulerkan karakter itu sekali lagi. Meski belum ada visual yang dirilis terkait Spider-Woman versi ini, gaya animasi Spider-Verse jelas akan menggambarkan karakter ini dengan cara yang menarik.



1. Takuya Yamashiro/Spider-Man Jepang



Salah satu karakter paling menarik yang akan tampil di Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah Spider-Man versi Jepang. Kehadiran Spider-Man versi Jepang ini sudah disinggung Phil Lord, penulis dan produser film Spider-Verse. Belum diketahui apakah karakter ini sekadar cameo atau memang punya peran yang lebih besar.

Spider-Man versi Jepang ini muncul kali pertama di serial televisi yang berjalan pada 1978—1979. Di versi Jepang, identitas asli Spider-Man adalah Takuya Yamashiro. Penampilannya di serial TV di Jepang itu meluncurkan popularitas karakter itu di Jepang. Kostumnya diambil dari materi sumber dari komik. Kehadirannya di Across the Spider-Verse bisa membuka peluang eksplorasi cerita alternatif Spider-Man. Kekuatan Spider-Man versi ini punya asal usul luar angkasa.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More