6 Karakter yang akan Ada di Spider-Man: Across the Spider-Verse

Minggu, 06 Februari 2022 - 20:30 WIB
Setidaknya ada 6 karakter yang telah terkonfirmasi akan tampil di Spider-Man: Across the Spider-Verse. Dari 6 karakter itu, 3 di antaranya adalah karakter baru. (Foto: Indie Wire)
Kesuksesan Spider-Man: Into the Spider-Verse membuat Sony Pictures membuat sekuelnya. Hasilnya, mereka akan merilis Spider-Man: Across the Spider-Verse tahun ini. Film yang direncanakan dirilis pada 7 Oktober itu adalah salah satu film yang sangat diantisipasi tahun ini.

Sejauh ini, belum banyak detail yang diungkap dari Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One). Namun, trailer pertamanya memperlihatkan aksi bersama Miles Morales dan Gwen Stacy. Di film itu, mereka kali pertama bertemu Miguel O’Hara alias Spider-Man 2099.

Meski belum banyak detail dari film ini, namun, setidaknya sudah ada 6 karakter yang terkonfirmasi muncul di Across the Spider-Verse ini. Mereka terdiri atas karakter baru dan karakter lama. Siapa mereka? Mengutip Screen Rant, simak ulasan 6 karakter yang telah terkonfirmasi di Spider-Man: Across the Spider-Verse ini!



6. Miles Morales/Spider-Man





Tentu saja Miles Morales akan kembali ke sekuel Spider-Man: Into The Spider-Verse ini. Apalagi, serial ini memang berpusat pada Miles sebagai protagonisnya. Sekuel ini sepertinya akan meneruskan cerita dan perjalanannya menjadi Spider-Man.

Setelah kematian pamannya, Aaron Davis di Into the Spider-Verse, wajar kalau Across the Spider-Verse akan melihat Miles berkabung atas kematiannya. Di sisi lain, dia juga mengalami pengalaman baru. Meski belum ada penjahat yang terkonfirmasi tampil di film ini, trailer-nya mengindikasikan kalau pertemuan pertama Miles dengan Spider-Man 2099 sepertinya tidak berjalan lancar.

5. Gwen Stacy/Spider-Woman/Spider-Gwen



Kembalinya Gwen Stacy adalah satu dari banyak alasan untuk menantikan Spider-Man: Across the Spider-Verse. Gwen juga bersiap menjadi pusat spinoff Spider-Verse yang terdiri atas pahlawan wanita. Dia akan tampil bersama Jessica Drew/Spider-Woman dan Cindy Moon alias Silk.

Sebagai pahlawan yang level pengalamannya berada di antara Peter B Parker dan Miles Morales, Gwen bertindak seperti penengah di Into the Spider-Verse. Dia memamerkan kepahlawanan yang ingin dicontoh Miles. Gaya pribadi dan kostumnya juga membuatnya berbeda secara visual dari pahlawan lain Spider-Verse yang sering mengenakan kostum biru dan merah.

4. Miguel O'Hara/Spider-Man 2099



Salah satu karakter baru yang akan debut di Across the Spider-Verse adalah Miguel O’Hara alias Spider-Man 2099. Karakter ini sudah tampil di teaser film tersebut. Dia terlihat bergelantungan melintasi kota. Dia terlihat bertarung atau mengejar Miles Morales dengan kostum Spider-Man.

Karakter ini kali pertama tampil di layar di adegan pascakredit Into the Spider-Verse. Dia mengembangkan teknologi untuk bepergian keliling dunia dan mengunjungi bumi lain. Ini membuat Miguel akan menjadi bagian lebih besar di franchise Spider-Verse. Asal usul Spider-Man 2099 sebagai pahlawan dari masa depan akan menambah lapisan menarik film ini.

3. Peter B Parker/Spider-Man



Peter B Parker adalah salah satu karakter dari Spider-Verse: Into the Spider-Verse yang akan kembali ke Across the Spider-Verse. Penyulih suara Peter B Parker, Jake Johnson, telah mengonfirmasikan kalau karakter itu itu kembali ke sekuel tersebut. Di film pertama, karakter ini punya peranan penting bagi Miles Morales.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More