5 Manhwa Petualangan Seru yang Wajib Jadi Bacaan Kamu

Senin, 31 Januari 2022 - 07:35 WIB
Tower of God dengan cepat menjadi franchise besar. Alasannya pun mudah dilihat. Karya SIU ini mengisahkan cerita yang fantastis. Twenty-Fifth Bam menghabiskan sebagian besar hidupnya di bawah menara yang sangat besar. Dia hidup dengan Rachel, temannya, sebagai satu-satunya pendukungnya.

Suatu hari, Rachel pergi ke menara dan tidak pernah kembali. Bam memutuskan mengikutinya dengan harapan bisa bertemu lagi dengannya. Dia kemudian tahu kalau menara itu penuh dengan ujian yang berbahaya. Tidak ada yang terlihat seperti penampakannya.

Tower of God bisa dibaca di Webtoon. Manhwa ini menampilkan setting unik, aksi yang mendebarkan dan twist yang mengagetkan. Tidak heran jika manhwa ini jadi begitu populer.



5. Gosu



Gosu punya twist menarik dengan format petualang lontang lantung klasik. Manhwa ini ditulis Giun Ryu dan diilustrasikan Mun Jeong-hoo. Manhwa ini bisa dibaca di Webtoon.

Gang Yong adalah seorang pria muda dan berbakat dalam seni bela diri. Tapi, ketika gurunya dibunuh, Gang Yong berlatih secara sembunyi-sembunyi. Dia merencanakan untuk membalas dendam atas kematian gurunya itu. Begitu kuat, dia pun keluar untuk melakukan rencananya.

Namun, Gang Yong kemudian tahu kalau orang yang mengkhianatinya dan gurunya sudah mati. Dia pun harus menemukan tujuan hidup baru. Twist unik inilah yang membuat Gosu unggul di antara yang lain.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More