Panduan Lengkap Nonton Rookie Cops, Drama Terbaru Tayang Hari Ini

Rabu, 26 Januari 2022 - 16:00 WIB
Rookie Cops jadi drama Korea terbaru yang menyajikan banyak karakter menarik dengan cerita komedi. Foto/Disney+
JAKARTA - Drama Korea terbaru Rookie Cops resmi tayang hari ini (26/1) di Disney+. Sebelumnya, bocoran delapan karakter utama lengkap dengan hasil MBTI-nya berhasil membuat penonton penasaran.

Drama ini digarap langsung oleh Kim Byung-soo yang sebelumnya berperan besar dalam kesuksesan He is Psychometric, The Bride of Habaek, hingga A Korean Odyssey.

Nah, sebelum kamu menonton serialnya, simak dulu panduan lengkap menonton Rookie Cops berikut ini.

Sinopsis





Foto: Disney+

Rookie Cops adalah kisah tentang para mahasiswa baru di Korean National Police University (KNPU). Rupanya, masuk universitas kepolisian tidak seindah bayangan, karena mereka menjalani momen-momen sulit selama masa pelatihan.

Sederet aktor dan aktris muda yang membintangi drama ini memiliki daya tarik tersendiri dalam segi karakter hingga chemistry yang unik.

Para Karakter Utama

1. Wi Seung-hyun (Kang Daniel)





Foto: Disney+

Ia adalah mahasiswa baru yang berhasil meraih peringkat teratas dalam ujian masuk KNPU. Sebagai seorang ISTJ, ia dikenal sebagai sosok yang cerdas, peka, dan mengutamakan keadilan. Ia bercita-cita menjadi kepala polisi seperti ayahnya.

Bagi penggemar berat Kang Daniel, kemampuan akting perdananya sangatlah dinanti. Berbeda dari aktor-aktor lain yang memulai karier sebagai pemeran pendukung, mantan member Wanna One tersebut justru langsung didapuk sebagai pemeran utama dalam proyek drama pertamanya.

2. Go Eun-gang (Chae Soo-bin)





Foto: Disney+
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More