32 Film yang Wajib Ditonton Sepanjang 2022 — Bagian 2

Jum'at, 31 Desember 2021 - 22:18 WIB
29. Black Panther: Wakanda Forever — 11 November



Disutradarai Ryan Coogler, film ini masih dalam proses syuting yang terus tertunda karena salah satu bintangnya, Letitia Wright cedera. Belum diketahui plot sekuel Black Panther ini. Film ke-30 MCU ini berada dalam tanda tanya besar setelah bintang utamanya, pemeran T’Challa, Chadwick Boseman, meninggal dunia tahun lalu. Marvel dan Disney dikabarkan tidak akan me-casting ulang karakter tersebut.

30. Creed III — 23 November



Creed III adalah film ketiga tentang Adonis Creed, anak Apollo Creed. Dia adalah lawan Rocky di Rocky pada 1976. Adonis mengikuti jejak ayahnya dan menjadi seorang petinju. Dua film pertamanya mengisahkan tentang perjalananya di ring tinju dan lain-lain. Film ini dibintangi Michael B Jordan.

31. Aquaman and the Lost Kingdom — 16 Desember



Ketika sebuah kekuatan kuno dilepaskan, Aquaman harus menjalin aliansi yang tidak mudah dengan seorang sekutu aneh untuk melindungi Atlantis dan dunia. Jason Momoa kembali memerankan Arthur Curry alias Aquaman di film ini. Yahya Abdul-Mateen, Amber Heard, Willem Dafoe, Dolph Laugren, dan Nicole Kidman juga akan kembali tampil di sekuel Aquaman ini.



32. Avatar 2 — 16 Desember



Jake Sully dan Ney’tiri telah bersatu sebagai keluarga. Mereka melakukan apa pun agar tetap bersama. Tapi, mereka harus meninggalkan rumah dan menjelajahi wilayah Pandora. Ketika ancaman kuno muncul, Jake harus melawan manusia. Sekuel ini telah mengalami sejumlah penundaan dan pengunduran, dari jadwal syuting sampai perilisan. Masih disutradarai James Cameron, sekuel ini berusaha kembali menunjukkan taring daya tariknya lewat dunia indah Pandora setelah diperkenalkan pada 2009.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More