32 Film yang Wajib Ditonton Sepanjang 2022 — Bagian 2

Jum'at, 31 Desember 2021 - 22:18 WIB
22. Black Adam — 29 Juli

Plot film ini belum diketahui. Black Adam adalah karakter antihero dari DC dan merupakan spinoff dari Shazam! Disutradarai Jaume Collet-Serra, film ini ditulis oleh Adam Sztykiel, Rory Haines, dan Sohrab Noshirvani. Dwayne Johnson akan tampil sebagai Teth-Adam alias Black Adam di film ini. Selain Dwayne, film ini juga menampilkan Noah Centineo, Aldis Hodge, Sarah Shahi, Quintessa Swindell, dan Pierce Brosnan.

23. Samaritan — 26 Agustus



Film ini berkisahn tentang seorang ABG yang sadar kalau seorang superhero kondang, yang dikira menghilang setelahn pertempuran epik 20 tahun lalu, sebenarnya masih ada di sekitar mereka. Dia pun berusaha mencarinya. Film ini diangkat dari novel grafis Mythos Comic dan digambarkan sebagai pendekatan baru yang gelap terhadap film superhero. Film yang disutradarai Julius Avery ini dibintangi Sylvester Stallone dan Javon Walton.

24. Mission: Impossible 7 — 30 September



Film in adalah film ketujuh dari seri Mission: Impossible. Disutradarai Christopher McQuarrie, film ini akan menampilkan petualangan terbaru agen IMF Ethan Hunt. Tom Cruise kembali tampil di film ini sebagai Hunt.

25. Spider-Man: Across the Spider-Verse - Part One — 7 Oktober



Berada di luar MCU, Spider-Man: Across the Spider-Verse – Part One bakal melanjutkan petualangan Miles Morales sebagai Spider-Man. Spider-Woman, Gwen Stacy, juga akan tampil di sini. Miles telah diperkenalkan sebagai Spider-Man di film animasi produksi Sony lewat Spider-Man: Into the Spider-Verse, film pertama dari karakter Marvel yang memperkenalkan multiverse.

26. Halloween Ends — 14 Oktober



Halloween Ends bakal meneruskan kisah dari Halloween Kills yang dirilis tahun ini. Di film Halloween Kills, Michael Myers kembali meneror warga kota dan membunuh anak Laurie Strodel. Di film itu, Laurie sedang dirawat di rumah sakit saat tragedi itu terjadi. Halloween Ends diperkirakan akan mengakhiri kisah Michael Myers dan franchise ini.

27. The Monkey King: The Legend Begins — 2 November



Film ini adalah imajinasi ulang Hollywood atas film The Monkey King: Havoc in Heavens Palace, asal usul dan tempat lahir The Monkey King Story. Di film ini, setelah seorang dewi mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dunia fana. Raja Kera muncul dari salah satu kristalnya dan menyebabkan kekacauan. Film yang disutradarai Soi Cheang ini dibintangi Donnie Yen, Chow Yun Fat dan Aaron Kwok.

28. The Flash — 4 November



Di film ini, The Flash bertemu Batman di dimensi paralel. Ada sejumlah Batman yang dijadwalkan tampil di sini, seperti Batman versi Ben Affleck dan Batman versi Michael Keaton. Ezra Miller akan tampil sebagai The Flash. Ini adalah film solo pertama The Flash. Karakter ini sebelumnya telah diperkenalkan di Justice League, baik versi bioskop pada 2017 dan versi Zack Snyder pada tahun ini. The Flash akan menjadi bagian dari DCEU.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More