Yuk, Kenalan dengan 12 Anggota Keluarga Madrigal di Film Encanto!

Rabu, 24 November 2021 - 21:59 WIB
6. Pepa dan Félix — Carolina Gaitán dan Mauro Castillo



Pepa dan Felix adalah bibi dan paman Mirabel yang aneh. Pasangan ini dikaruniai tiga anak, yaitu Dolores, Camilo dan Antonio. Pepa, salah satu anak kembar Alma, punya kekuatan untuk mengendalikan cuaca dengan emosinya. Sementara, Felix memberikan kekuatan membumi bagi istrinya. Dia santai dan sering menjadi nyawa pesta.

7. Antonio — Ravi Cabot-Conyers



Antonio adalah anggota termuda di klan Madrigan. Dia seorang anak yang pemalu dengan hati yang besar. Ravi dekat dengan Mirabel. Dia bergantung pada sepupunya itu untuk kenyamanan dan dorongan. Dia membutuhkan Mirabel ketika dia menghadapi hari penting untuk tahu apa karunia sihirnya.

8. Camilo — Rhenzy Feliz



Anak kedua pasangan Pepa dan Felix ini dilahirkan untuk menghibur. Dia mendapatkan karunia sihir yang membuatnya bisa mengubah penampilannya sesuai keinginannya. Dia pun selalu mendapatkan tempat di tengah sorotan.



9. Dolores — Adassa



Putri sulung Pepa dan Felix ini biasanya menjadi orang pertama yang tahu rahasia terbesar di kota itu. Dia tidak bisa menahannya. Dia dikaruniai dengan pendengaran yang luar biasa sensitif.

10. Bruno — John Leguizamo



Bruno adalah salah satu anak kembar Alma. Dia menghilang dari rumah keluarga Madrigal bertahun-tahun silam. Dikaruniai kemampuan untuk melihat masa depan, dia membuat prediksi yang jujur tapi kadang menghancurkan yang terbukti jadi masalah bagi Abuela dan yang lainnya. Makanya, dia memilih menghilang. Keluarga Madrigal pun memilih untuk tidak pernah membicarakannya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More