10 Cara Jitu Minta Maaf pada Pacar, Fix Kena tanpa Modal Besar!

Rabu, 22 September 2021 - 18:54 WIB
Baca Juga: Supaya Bucin Tidak Stres Ditinggal Pacar

5. BUAT DIA KHAWATIR



Foto: Freepik

Cara ini cuma buat kamu yang berani ambil rIsiko tinggi. Cara ini juga bisa dicoba kalau kamu sudah berkali-kali minta maaf, tapi belum juga dimaafkan. Kali ini coba kamu buat dia khawatir, mungkin bisa dengan kamu berpura-pura jatuh atau kecelakaan atau mungkin bisa hal lainnya.

Kalau dia beneran sayang padamu, pasti dia langsung menghubungi kamu. Namun, ingat sekali lagi, ini kebohongan yang berisiko, dan jangan sampai malah jadi kenyataan bahwa kamu mengalami hal buruk. Cobalah pilih peristiwa yang tidak terlalu esktrem.

6. COBA MENGALAH



Foto: Pixabay

Untuk cara ini sangat mudah dilakukan. Kalau kamu dan dia sedang bersama, lalu dia marah-marah sampai tidak berhenti bicara. Kamu cukup diam dan coba mendengarkan segala kicauannya. Setelah dia selesai bicara, kamu bisa minta maaf, lalu peluk dia kalau memang dia membutuhkannya.

7. MENANGIS!



Foto: Pixabay

Hanya beberapa orang saja yang pernah melakukan hal ini. Memang terkadang cara ini yang paling bisa membuat luluh hati si dia. Biasanya orang yang melakukan ini, hanya karena dia menyesal akan perbuatannya. Nah, buat kamu yang sungguh sayang pada pasanganmu, bisa mencoba langkah ini dan semoga dia merasa iba padamu.

8. COBA UNGKAPKAN HAL YANG SUDAH KAMU TUTUPI



Foto: Freepik

Cara ini bisa sangat ampuh untuk si dia yang tidak suka diperlakukan romantis, tapi sangat menghargai kejujuran. Coba ungkap sesuatu yang sudah kamu tutupi darinya. Namun coba ungkapkan dengan lembut supaya si dia bisa memaafkan kamu.

9. BIARKAN SAMPAI DIA MENGHUBUNGI KAMU

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More