10 Cara Jitu Minta Maaf pada Pacar, Fix Kena tanpa Modal Besar!

Rabu, 22 September 2021 - 18:54 WIB
Berantem dengan pacar adalah hal yang biasa, tapi untuk meminta maaf butuh strategi agar dia mau memaafkan. Foto/Aldes Setha, Netraloma
JAKARTA - Kamu punya kesalahan yang bikin pacarmu ngambek? Mau minta maaf tapi tidak tahu caranya? Atau sudah minta maaf. tapi tak kunjung dimaafkan?

Tak perlu melakukan hal-hal besar, kadang hal sepele malah bisa meredam emosi si dia, bahkan mungkin bisa menjadi hal yang berkesan buatnya. Nah, yang berikut ini bisa buat kamu coba saat ingin baikandengan pasanganmu.

1. KASIH BINGKISAN CAMILAN FAVORITNYA







Foto: Instagram @byhalia_

Tak perlu modal yang besar untuk mengembalikan mood si dia yang lagi tak keruan. Coba usaha sedikit dengan membeli camilan-camilan kesukaannya, lalu susun di dalam kotak dengan selipan surat berisi kata-kata maaf atau kata-kata yang buat si dia senang.

2. KASIH DIA BUNGA



Foto: Aldes Setha/Netraloma

Kali ini coba untuk menjadi seorang yang romantis dan keluarkan sedikit modal untuk membelikannya sebuah buket bunga. Tak lupa berikan surat cinta untuknya.

3. LUANGKAN WAKTU, AJAK SI DIA JALAN-JALAN



Foto: Aldes Setha/Netraloma

Untuk yang ini kamu cuma modal bensin dan makan saja. Kamu coba diam-diam ke rumahnya, kemudian minta bantuan orang tuanya buat si dia menemui kamu. Lalu, sedikit paksa dia untuk mau jalan-jalan keliling kota atau ke suatu tempat yang dia suka atau tempat baru yang kamu yakin dia pasti suka.

4. RAYU, BUAT DIA SENYUM-SENYUM SENDIRI



Foto:Aldes Setha/Netraloma

Nah, buat yang ini kamu bisa mengeluarkan kata-kata rayuan maut atau bertingkah konyol sampai membuat si dia senyum-senyum sendiri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More