10 Hal yang Membuat 'The Suicide Squad' Lebih Baik Dibanding 'Guardians of The Galaxy'

Senin, 23 Agustus 2021 - 19:43 WIB
James Gunn diberikan kebebasan untuk menghidupkan ceritanya, membuat "The Suicide Squad" menampilkan begitu banyak adegan kekerasan hingga mendapat rating R. Sementara itu aksi yang ditampilkan dalam film-film "Guardians Of The Galaxy" selalu menyenangkan, tapi tidak punya dampak yang terlalu berarti.

Kemampuan para anggota tim "The Suicide Squad" yang berbeda memungkinkan menampilkan berbagai aksi yang beragam. Ini berbeda dengan "Guardians of the Galaxy" yang punya rating PG-13, jadi tak terlalu leluasa jika ingin menampilkan adegan kekerasan.

8. KEKUATAN SUPER YANG MEMATIKAN



Foto: Warner Bros. Pictures

Hanya beberapa anggota "Guardians of The Galaxy" yang benar-benar memiliki kekuatan super seperti Groot, Drax, dan Mantis. Selebihnya hanya mengandalkan senjata canggih dan keahlian mereka. Hal tersebut dapat membantu mengalahkan musuh ketika mereka bekerja sama.

Sementara dalam "The Suicide Squad", para anggota tim menampilkan keahlian dan kekuatan unik untuk melawan musuh. Kekuatan yang dikeluarkan Polka-Dot Man yang dapat menghancurkan apa pun, Ratcatcher 2 yang dapat mengendalikan tikus, dan King Shark yang memiliki kekuatan dan kekebalan luar biasa membuat tim dipenuhi para pemilik kekuatan super yang Mematikan. Bahkan persenjataan Bloodsport dan Peacemaker tampak lebih mematikan dibanding yang dimiliki Rocket.

Baca Juga: 10 Superhero DC dan Marvel yang Punya Sejumlah Kesamaan

9. TIDAK BISA BEKERJA TIM



Foto: Warner Bros. Pictures

Para anggota "Guardians Of The Galaxy" sering bertengkar dan ini sedikit banyak karena mereka tidak mendengarkan siapa pun. Bahkan ketika bekerja dengan Avengers, mereka tidak mampu bekerja sebagai tim dan terus-menerus memiliki masalah satu sama lain.

Sedangkan tim "The Suicide Squad", hanya Peacemaker yang jadi sumber masalah, tapi dia pun tetap bisa bekerja dengan timnya.

10. PUNYA MUSUH YANG JAUH LEBIH KUAT LEAGUE



Foto: Warner Bros. Pictures

Tim "Guardians of The Galaxy" menyelamatkan alam semesta dari kehancuran. Penjahat yang dilawan oleh mereka adalah Ronan, anak buah Thanos dan mereka semua hampir kalah dalam pertarungan. Jika Star-Lord tidak mengeluarkan kekuatannya,maka mereka tidak akan menang.

Dalam "The Suicide Squad", musuh utama Starro The Conquerer diperkenalkan sebagai makhluk kuat yang bahkan para pahlawan Justice League pun digambarkan di komik sangat kesulitan untuk melawannya. Ini artinya, musuh mereka setara dengan musuh para pahlawan utama. Namun dengan kerja sama tim, mereka mampu menumbangkan musuh dan menyelamatkan Bumi.

Aldy Rahman

Kontributor GenSINDO
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More