10 Hal yang Membuat 'The Suicide Squad' Lebih Baik Dibanding 'Guardians of The Galaxy'

Senin, 23 Agustus 2021 - 19:43 WIB
4. DARI KARAKTER BIASA MENJADI KARAKTER PENTING





Foto: Warner Bros. Pictures

James Gunn menerapkan strategi yang sama untuk kedua film, yaitu mengambil karakter yang tidak menarik dan mengubahnya menjadi favorit penggemar. Perbedaanya adalah dalam komik "Guardians of the Galaxy" sudah ada beberapa karakter yang cukupmenarik dan punya potensi untuk diangkat filmnya. James Gunn juga sangat cerdas mengadaptasi dengan beberapa perubahan.

Di sisi lain, Polka-Dot Man, Peacemaker, dan Bloodsport adalah karakter-karakter yang dianggap lelucon di komunitas DC. Namun mereka berhasil diubah menjadi karakter penting. Polka-Dot Man bahkan menjadi salah satu karakter terbaik dalam film, yaitu sosok yang sangat kuat, tapi tragis.

5. KELOMPOK YANG LEBIH HEROIK



Foto: Warner Bros. Pictures

Dalam"Guardians of the Galaxy", para pahlawan mengalahkan kejahatan di alam semesta. Namun tujuan utamnya lebih mirip dengan pemburu hadiah yang disewa untuk melawan kejahatan atau didorong ke dalam situasi untuk melawan kejahatan.

Sementara dalam "The Suicide Squad", anggota tim bukanlah pahlawan dan hanya suruhan Amanda Waller yang dikirim dalam sebuah misi. Mereka tidak sempurna karena terdiri dari penjahat. Namun, mereka membuat pilihan untuk mengabaikan perintah Waller untuk menyelamatkan penduduk setempat dan menghadapi Starro.

Bahkan Bloodsport mengambil misi tersebut untuk menyelamatkan putrinya dari ancaman masuk penjara. Ini semua menunjukkan sisi heroik karakter dan kesediaan untuk mengambil risiko kematian demi melakukan hal yang benar.

6. BLOODSPORT ADALAH PEMIMPIN YANG LEBIH BAIK



Foto: Warner Bros. Pictures

Star-Lord menjadi karakter penting dalam Marvel Cinematic Universe. Tetapi sebagai seorang pemimpin, dia belum maksimal dalam mengendalikan anggotanya. Tidak ada yang menganggapnya serius dan dia cenderung membuat keputusan yang agak terburu-buru.

Sedangkan Bloodsport terbukti dapat menjadi sosok pemimpin yang tangguh dan disegani. Dia bersedia melindungi timnya seperti menyelamatkan Harley Quinn dan Ratcatcher 2. Dia juga membuat keputusan untuk melawan Starro dan melawan misi yang diperintahkan Amanda Waller meskipun kepalanya akan diledakkan.

7. TIDAK ADA BATASAN



Foto: Warner Bros. Pictures
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More