Perkiraan Lineup Anggota Tim Dark Avengers versi MCU

Selasa, 13 Juli 2021 - 22:59 WIB


Di komik, peran Hulk di Dark Avengers diberikan kepada Skaar—anak Hulk dan Caiera, yang diperkenalkan di komik Marvel di Planet Hulk. Sementara masa lalu Hulk di Sakaar bisa memperkenalkan anaknya sebagai kejutan masa depan, lebih masuk akal bagi film Dark Avengers untuk memasukkan Abomination di MCU. Emil Blonsky pernah dimaksudkan sebagai tank monster bagi tim asli Avengers. Dia pun bakal kembali ke MCU lewat She-Hulk. Namun, trailer terbaru Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings memperlihatkan kalau Abomination memang mash ada di MCU. Film ini akan tayang terlebih dahulu ketimbang serial She-Hulk. Jadi, jalur masuknya Abomination sudah terbuka. Yang menarik, Emil punya inferiority complex saat berhadapan dengan Hulk dan kecemburuannya mendorong hasratnya yang berbahaya untuk memperbaiki dirinya.



4. Agatha Harkness sebagai Scarlet Witch



Ini adalah kemungkinan paling kecil, tapi Agatha Harkness masih ada di MCU. Meskipun Wanda memantrainya agar tetap berada di delusi Agnes, Scarlet Witch baru itu juga meninggalkan Westview dan tidak diketahui status Agatha saat ini. Faktanya adalah penampilan Kathryn Hahn sebagai Agatha merupakan salah satu gebrakan tersukses di WandaVision dan tidak ada debat kalau dia akan kembali muncul. Yang lebih penting, tim Dark Avengers punya versi tiruan Scarlet Witch—yaitu June Covington yang menyamar—Agatha sekarang punya alasan cerita yang kuat di MCU untuk mungkin balas dendam terhadap Wanda. Dia juga punya kekuatan sihir yang pas juga untuk tim ini.

5. Mac Gargan/Scorpion sebagai Spider-Man



Scorpion adalah salah satu lubang terbesar di franchise Spider-Man MCU setelah Far From Home. Sementara ada sejumlah kecurigaan kalau film ini akan mengatasinya dengan cara yang sama seperti yang dilakukan proyek MCU untuk menutp lubang, memberinya pembalasan dendam jauh lebih baik. Gargan mengungkapkan keinginannya untuk meruntuhkan Spider-Man di adegan pascakredit Homecoming. Namun, sudah banyak yang direncanakan untuk No Way Home dan memasukkannya bersama karakter baru tidak akan memberinya kepuasan. Gargan versi MCU jauh berbeda dari Dark Avengers di komik. Di situ, dia menggunakan kekuatan symbiote untuk membuatnya tampil seperti Spider-Man. Namun, ide penjahat mencuri identitas Spider-Man setelah kemunculan banyak Spider-Man di Fase 4 berkat multiverse jelas merupakan setup yang bagus untuk Gargan.

6. White Vision



Di komik, White Vision bukan anggota asli Dark Avengers. Namun, pertanyaan tentang masa depan White Vision di MCU cukup pas dan masalah identitasnya bisa menjadi latar yang baik di ceritanya. White Vision tidak tahu apa atau siapa dia, tapi punya afiliasi dengan Avengers karena memorinya yang dipulihkan. Ini bisa dipakai sebagai peluang tragis untuk menyebabkan masa depan yang sesat. Kalaupun dia harus kembali ke MCU, masa depan White Vision sudah dibangun sebagai sesuatu yang mirip cerita asli komik klon Adam Warlock. Namun, mengubahnya menjadi anggota tim Dark Avengers akan menyelesaikan masalah atas apa yang harus dilakukan terhadap dia dan juga menambah pertaruhan dramatis untuk tim baru bentukan Valentina ini.



7. Iron Patriot



Siapa yang akan memerankan peranan Iron Patriot masih menjadi teka teki. Namun, dengan serial Armor Wars akan datang ke Disney+, maka ini sudah menjadi pembangun bagi kemunculan Iron Man alternatif ke MCU. Ini, tentu, akan membawa kembali Justin Hammer. Namun, ada juga peluang untuk memperkenalkan Norman Osborn sebagai penjahat baru MCU dan membuatnya mengikuti cerita komiknya menjadi Iron Man palsu akan menjadi keputusan bagus. Seperti Doctor Doom, Norman punya peluang yang terlalu besar bagi MCU untuk memberikannya hanya satu film karena sekarang mereka punya akses ke dia. Membangun Dark Avengers, mengalahkan Avengers asli dan melawan invasi Asgard di Bumi jelas membangun peta jalan yang pas. Norman seharusnya tidak hanya menjadi kekhawatiran Spider-Man.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More