Sebuah Istana Misterius Muncul di Akhir Episode 5 Loki

Rabu, 07 Juli 2021 - 23:39 WIB
Di bunker tempat persembunyian para varian Loki, mereka pun mulai bertukar cerita. Loki bertanya kepada Loki Klasik apakah dia sempat mencoba membunuh Thanos. Loki Klasik menjawab, dia tidak akan mencoba membunuh Thanos dengan belati atau sihir karena bukan apa-apanya si Mad Titan. Dia memilih memalsukan kematiannya dan pergi ke planet yang jauh untuk menepi. Ketika dia kangen Thor, dia mencoba untuk pergi dari planet itu, tapi, dia malah ditangkap dan dihapus TVA.

Tentu saja, ini berbeda dengan yang dilakukan Loki dari linimasa utama MCU . Di Avengers: Infinity War , Loki berusaha membunuh Thanos dengan sihir dan belatinya. Thanos pun langsung membunuh Loki. Harus dicatat, Loki utama di serial ini adalah Loki dari 2012, atau Loki yang ditangkap Avengers di film The Avengers. Dia lolos dari linimasa utama MCU di Avengers: Endgame, ketika Iron Man dan Ant-Man berusaha mencuri Tesseract.

5. Loki Presiden dan pengkhianatan Loki Sombong



Loki kian tak sabar untuk menunggu beraksi. Dia pun memutuskan untuk menghadapi Alioth, keluar dari The Void dan kembali ke TVA. Namun, ketika dia hendak keluar dari bunker, dia “disambut” varian lain dirinya, Loki yang merupakan calon presiden (capres). Dia tidak sendirian. Loki ini membawa sepasukan varian Loki dan menyerbu bunker itu.



Loki Klasik pun kesal dengan kedatangan Loki capres tersebut. Lebih kesal lagi ketika tahu bahwa Loki Sombonglah yang telah memberikan lokasi bunker tersebut kepada Loki capres. Usut punya usut, mereka punya kesepakatan. Loki capres akan memberikan takhta bunker itu kepada Loki Sombong dan Loki Sombong akan memberikan pasukan untuk Loki capres. Namun, ya, namanya juga Loki, pengkhianatan selalu ada. Loki capres menolak memberikan takhta kepada Loki Sombong dan mengklaim mendapatkan takhta dan pasukan. Namun, varian Loki yang dia bawa tak terima. Kekacauan terjadi. Loki, Loki Klasik, Kid Loki dan Loki Aligator lari dari tempat itu.

6. Sylvie hapus dirinya sendiri



Di TVA, Sylvie terus mendesak Ravonna untuk mengatakan yang sebenarnya kepadanya. Namun, Ravonna sepertinya selicik Loki. Dia berusaha menyelamatkan dirinya dengan berpura-pura membantu Sylvie dengan cara mengulur waktu hingga pasukan TVA datang untuk menolongnya. Namun, Sylvie lebih cerdas.

Sylvie merampas TemPad Ravonna dan membawa tongkat TVA ke balik mimbar. Ravonna kemudian menyuruh Sylvie agar menyerah. Namun, Sylvie muncul dari mimbar, mengarahkan tongkat TVA ke tubuhnya dan menghilang.



7. Agenda Ravonna



Ravonna terbukti menjadi salah satu sosok yang penuh teka teki di Loki. Menjabat sebagai hakim di TVA, Ravonna bertanggung jawab atas apa yang terjadi di TVA. Di episode 4, dia menghapus Loki dan mengirimnya ke The Void. Akibatnya, dia pun disandera Sylvie. Demi menyelamatkan dirinya, Ravonna pun berusaha merayu Sylvie. Dia mengatakan, dia tidak tahu siapa yang berada di balik TVA dan Time-Keepers yang ternyata adalah palsu.

Di episode 5, Ravonna mengaku tidak tahu apa-apa tentang Time-Keepers dan TVA. Dia meminta Miss Minutes untuk menyediakan dokumen tentang sejarah terjadinya waktu untuknya. Dia terlihat menyunggingkan senyum ketika Miss Minutes pergi. Belum diketahui agenda Ravonna untuk saat ini. Namun, merunut sejarahnya di komik, Ravonna punya kaitan erat dengan Kang the Conquer yang diduga sebagai pencipta Time-Keepers dan TVA di MCU. Kang diperankan Jonathan Majors dan akan debut di Ant-Man and the Wasp: Quantumania . Namun, siapa tahu?

8. Mobius



Setelah dihapus TVA di episode 4, Mobius juga “dibuang” ke The Void. Di tempat itu, dia membantu Sylvie kabur dari ancaman Alioth. Keduanya kemudian bertemu Loki yang baru saja melarikan diri dari bunker bersama Loki Klasik, Kid Loki dan Loki Aligator. Dia pun terlihat lega saat melihat Loki. Ketika sedang bersama Loki Klasik, Kid Loki dan Loki Aligator, Mobius menceritakan mengapa dia getol mengejar Loki. Mobius kemudian diberi TemPad oleh Sylvie. Mobius pun kembali ke TVA untuk mengungkapkan kebenaran.

9. Rencana Sylvie
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More