Sebuah Istana Misterius Muncul di Akhir Episode 5 Loki

Rabu, 07 Juli 2021 - 23:39 WIB


Sylvie berencana untuk memantrai Alioth sehingga dia bisa menembus awan ungu gelap itu dan menguak siapa yang ada di belakangnya sebelum kembali ke TVA. Rencana Sylvie ini lebih matang ketimbang rencana Loki. Awalnya, Loki berencana untuk menghancurkan Alioth dengan menusuk jantung atau pusatnya. Namun, rencana itu dianggap gila oleh varian lainnya. Rencana Sylvie memang tak masuk akal. Namun, Sylvie merasakan ada ikatan antara dia dan Alioth ketika makhluk itu mengejarnya setibanya dia di The Void. Loki memutuskan untuk membantunya. Kid Loki meminjamkan pedangnya untuk Loki.



Berdua, Loki dan Sylvie berusaha memantrai Alioth. Loki awalnya ragu karena dia tidak tahu cara untuk memantrai. Namun, Sylvie mengatakan, dia akan bisa melakukannya. Ketika mereka berusaha untuk bisa memegang cabang Alioth, Loki Klasik muncul untuk mengalihkan perhatian Alioth. Dia menggunakan kekuatannya untuk menciptakan ilusi Asgrad dan membuat Alioth mengejarnya. Namun, tenaga Loki Klasik pun terkuras karena menggunakan kekuatannya itu. Alioth pun melahapnya.

Baca Juga: Teori Avengers 5: Kang the Conqueror Bakal Jadi Musuh Utama?

10. Istana misterius di balik Alioth



Loki dan Sylvie berhasil memegang cabang Alioth. Sylvie pun memantrainya. Loki berusaha keras untuk memantrai cabang tersebut. Keduanya pun berhasil. Begitu mantra masuk, awan ungu itu memudar dan terbuka. Warnanya pun berubah hijau berkat mantra kedua orang tersebut. Ketika awan itu kian terbuka, maka terlhatlah sebuah istana misterius di belakangnya. Belum diketahui istana apa itu. Namun, sejumlah teori menyebut kalau istana itu adalah Chronopolis, tempat tinggal Kang the Conqueror. Jika ini benar, maka kehadiran serial Loki akan menguatkan teori bahwa Kang akan menjadi musuh utama Avengers di Fase 4 MCU .
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More