7 Kehebohan Terkait Idol yang Pernah Terjadi dalam Aplikasi Idola

Sabtu, 29 Mei 2021 - 16:02 WIB
5. CHENLE NCT DREAM



Foto:Instagram @nct_dream

Chenle pernah menyamar sebagai penggemar dengan berlangganan platform Bubble Lysn. Dengan sengaja Chenle memilih untuk berlangganan pada akun Mark, Jisung, dan Jeno, rekan sesama grupnya. Mark sampai terkejut setelah mengetahui bahwa Chenle berlangganan untuknya.

6. J-HOPE BTS



Foto: Big Hit Music

Saat merayakan ulang tahunnya pada Februari lalu, J-Hope BTS mengadakan live broadcast yang membuat tiga aplikasi sampai mengalami crash saking begitu banyaknya penggemar yang ingin masuk secara bersamaan. Awalnya, siaran dilakukan di V Live, lalu karena aplikasi itu down, siaran berpindah ke YouTube yang tak lama kemudian juga mengalami crash. J-Hope akhirnya kembali melakukan siaran di V Live. Aplikasi Weverse juga sempat error karena banyaknya penggemar yang ingin berpartisipasi.

Baca Juga: 9 Kasus Isu Perselingkuhan Terheboh Seleb Lokal dan Dunia

7. THE BOYZ



Foto: V Live The Boyz

Saat melakukan siaran langsung di V Live pada 21 Mei 2021, salah satu member yaitu New dituduh melakukan perisakan terhadap member lainnya yang bernama Haknyeon. Ini gara-gara dia menyuruh Haknyeon untuk ke kamarnya daripada mengikuti V Live. Padahal sebenarnya New harus segera dirias karena saat itu mereka tengah istirahat syuting. Gara-gara hal ini, beberapa jam kemudian mereka harus melakukan klarifikasi di V Live demi menenangkan penggemar yang berspekulasi negatif.

GenSINDO

Muhammad Yazid

Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More