Lewat Samsung Care+, Beli Ponsel Rp1 Jutaan Tetap Dapat Pelayanan a la Sultan

Minggu, 22 November 2020 - 08:00 WIB
Tak hanya kelas flagship seperti Galaxy Note20, smartphone entry level harga sejutaan seperti Galaxy A01 Core pun berhak menikmati layanan Samsung Care+. Foto/Danang Arradian
JAKARTA - Banyak yang tahu Samsung punya layanan ini: Samsung Care+. Tapi, banyak yang tidaksadar bahwa layanan tersebut bukan cuma untuk ponsel 'sultan' seperti Note20.

Pengguna Galaxy A01 Core, Galaxy 01, dan Galaxy A11 pun juga berhak mendapat layanan a la'sultan'.

Banyak pabrikan memang cuma fokus pada penjualan. Memangkas harga serendah mungkin, memberi spesifikasi setinggi mungkin. Konsumen pun tertarik beli. Tapi, begitu ada kerusakan, mereka jadi kebingungan. Yang inginnya untung, malah buntung.

Nah, mereka yang sudah pernah pakai Samsung sadar benar bagaimana vendor asal Negeri Ginseng itu sangat mementingkan layanan purnajual. Bahkan, bisa disebut layanan after sales mereka terbaik di Indonesia. Itu sebabnya pengguna Samsung umumnya enggan untuk beralih lantaran tidak menemukan kenyamanan serupa.







Foto: Danang Arradian



Pada Agustus 2020 silam, misalnya, Samsung mengenalkan Samsung Care+ untuk keluarga Galaxy Note20, sehingga pengguna ponsel 'sultan' itu mendapat layanan serba istimewa bak seorang sultan.

Tapi, ternyata, Samsung Care+ kini bukan cuma terbatas pada produkflagshipsaja. Melainkan bisa dinikmati oleh seluruh konsumen baru ponsel pintarSamsung Galaxy.

”Samsung Care+ ini memberi rasa nyaman dan tenang bagi konsumen. Karena mereka mendapat jaminan layanan profesional serta suku cadang asli dari Samsung,” beberDenny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Nah, Apa saja layanan Samsung Care+?





Samsung Care+ dapat memberikan rasa nyaman dan aman lebih dari garansi biasa. Foto: Samsung

1. Opsi Penjemputan

Samsung Care+ memberi opsi penjemputan perangkat (home delivery), yang praktis dan aman pada masa pandemi. Juga sesuai protokol kesehatan. Baik penjemputan dan pengiriman ponsel pintar rusak ditanggung penuh oleh Samsung alias gratis.

2. Rusak Tidak Sengaja, Tetap Diganti

Ada pertanggungan perbaikan perangkat untuk kerusakan yang tidak disengaja di Samsung Care+. Misalnya, tidak disengaja atau terkena cairan. Konsumen cuma perlu membayar biaya layanannya saja.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More