Suka Traveling? Ini Tips Memilih Ponsel yang Cocok untuk Teman Jalan

Senin, 08 Juni 2020 - 17:45 WIB
loading...
Suka Traveling? Ini Tips Memilih Ponsel yang Cocok untuk Teman Jalan
Traveling bakal makin asyik kalau kamu nenteng ponsel keren yang hasil fotonya bagus, terutama saat kamu swafoto. Foto/Freepik
A A A
JAKARTA - Bagi banyak orang, liburan merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu. Perlu beberapa hal yang harus dipersiapkan agar liburanmu terasa seru dan menyenangkan.

Persiapan tersebut bukan hanya dari segi pakaian yang harus dibawa ataupun barang-barang pribadi lainnya. Secara umum hal yang paling dibutuhkan adalah sebuah ponsel atausmartphone dengan spesifikasi yang mendukung.

Samsung meluncurkan ponselseri terbaru yaitu Galaxy M21 yang bisa dijadikan rekomendasi dalam memilih ponseluntuk traveling, berikut hal yang perlu diperhatikan :

1. KAMERA YANG BAGUS

Suka Traveling? Ini Tips Memilih Ponsel yang Cocok untuk Teman Jalan

Foto: samsung.com

Seperti kurang rasanya kalau liburan tanpa mengabadikannya dalam sebuah foto atau video. Ketimbang repot-repot membawa kamera profesional yang berat, Samsung Galaxy M21 bisa menjadi salah satu alat yang bisa kamu andalkan dalam hal ini. Smartphone tersebut telah dibekali dengan beberapa kamera canggih di antaranya:

a. Depth Camera 5MP

Kamera ini bisa membantu kamu menangkap objek dari jarak dekat tanpa kehilangan detail dari objek tersebut. Lensa ini mampu menampilkan efek bokeh yang mendalam pada foto. Depth camera bisa mengasah kreativitasmu dalam mengambil foto unik dan tak kalah ciamik dari kamera profesional.

b. Kamera Utama 48MP

Kamera utama dari ponsel ini punya ukuran sensor yang cukup besar yakni 48MP. Kamu bisa memotret objek dengan kualitas yang sangat bagus dan saat diperbesar kamu gak perlu khawatir kualitas gambarnya akan pecah.

c.Ultra Wide Camera 8MP

Traveling di alam kurang lengkap rasanya kalau gak memanfaatkan fitur kamera ponsel ini. Lensa ultra wide membantu kamu untuk mengambil foto dengan lensa sudut lebih lebar yaitu 123Image. Foto pemandangan akan terkesan lebih mewah dan artistik.

d. Front Camera 20MP

Selain kamera utama, kebutuhan kamera untuk swafoto juga wajib kamu perhatikan. Saat ini gak bisa dimungkiri kalo selfiejadi bagian terpenting dari traveling. Tentu kamu gak mau kualitas foto selfie-mu kelihatan buram dan gak sebagus foto dari kamera utamamu. Galaxy M21 bisa diandalkan karena punya kamera depan dengan 20MP, membantu kamu dalam mengambil gambar diri dengan kualitas tinggi.

2. BATERAI TAHAN LAMA

Suka Traveling? Ini Tips Memilih Ponsel yang Cocok untuk Teman Jalan


Foto: samsung.com

Salah satu hal penting yang harus diperhatikan saat berlibur yaitu baterai ponsel yang gak gampang habis. Memiliki ponsel dengan kapasitas daya baterai besar sangat membantu kamu untuk lebih efektif dan efesien.

Kegiatan di luar ruangan sangat menyulitkan untuk mencari soket listrik. Samsung Galaxy M21 bisa menjadi solusi karena ponsel ini dibekali dengan 6.000 mAh dan memiliki fitur fast charging. Fitur fast charging membantu pengisian daya baterai lebih cepat, sehingga kalau diperlukan pengisian di tempat umum seperti di bandara, di stasiun, atau di terminal, kamu gak perlu menunggu terlalu lama.

3. PERFORMA PONSEL YANG BAGUS
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)