Tidak Asal Foto, Begini Cara Memotret Produk Agar Laris di Online Shop

Rabu, 15 April 2020 - 18:57 WIB
Lensa depth lens 5 MP di Galaxy M31 membuat foto lebih estetik dan menarik saat digunakan untuk memotret obyek seperti action figure. Wajah dan ekspresi karakter jadi terasa lebih dramatis sehingga membuat calon konsumen tertarik.

6. ULTRA WIDE UNTUK PAMER KOLEKSI



Ada koleksi baju baru yang belum dipromosikan? Silahkan berkreasi lewat lensa Ultra Wide 8 MP di Galaxy M31. Lensa wide memungkinkan kreatifitas lebih luas. Misalnya soal pengambilan angle, dari bawah, atas, atau bahkan menggunakan model. Pemilik toko fashion juga bisa memanfaatkan lensa lebar untuk memamerkan keseluruhan koleksi jualan mereka.

Pengambilan gambar pun tidak perlu pergi jauh-jauh, cukup cari background estetik pada bagian rumah atau taman dekat kompleks kamu, dan dengan pencahayaan cukup atau dapat menggunakan bantuan ring light, sudah bisa menghasilkan gambar luas yang memperlihatkan seluruh tampilan fashion yang ingin dipromosikan. Dijamin, calon pembeli semakin yakin dengan baju pilihannya di store online Anda.

7. OPTIMALKAN KECERAHAN LAYAR



Jika memotret dibawah sinar matahari, pastikan optimalkan kecerahan layar. Gunanya agar kita dapat memastikan bahwa hasil foto yang diambil sudah fokus dan hasilnya sesuai keinginan. Layar 6,4 inch Super AMOLED Galaxy M31 sudah ideal. Tidak terlalu besar, tetap nyaman di genggam, dan memudahkan saat mengedit gambar.

8. BATERAI BESAR, PENTING



Konsumen bisa mengontak kapan saja. Baik pagi, siang, hingga tengah malam. Penjual secara tidak langsung dituntut untuk harus selalu standby dan cepat merespons pertanyaan hingga keluhan pembeli.

Walau di plaform belanja online semuanya sudah jelas, tapi sentuhan personal dengan menjawab pertanyaan langsung tetap penting. Karena itu, baterai 6.000 mAh di Galaxy M31 jelas berguna. Karena tidak perlu mengisi daya berulang kali. Apalagi ada fitur Power Mode yang dapat membuat daya tahan baterai jauh lebih lama lagi.

9. NOTIFIKASI HARUS SELALU AKTIF



Foto-foto: Danang Arradian

Notifikasi transakasi atau pesan baru harus selalu muncul, agar penjual bisa selalu update terhadap lapaknya. Misalnya, ketika ada barang yang habis. Atau, ketika pembeli melakukan complain. Juga, ketika ada transaksi baru dengan opsi pengiriman cepat. Karena itu, adanya fitur Always on Display bisa dimanfaatkan untuk mengetahui setiap notifikasi pesan masuk bahkan saat kita tidak sedang menggengam smatphone.

Bagaimana? Semoga informasi mengenai cara mengambil foto diatas bisa dimanfaatkan untuk memperbaikin kualitas foto bagi mereka yang terbiasa berjualan online, atau mungkin yang baru mau memulai.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More