Viral Odading Mang Oleh, Ini Tips yang Bisa Dicoba agar Bisnis Kamu Banjir Pembeli

Kamis, 17 September 2020 - 17:00 WIB
Kamu bisa bikin video interaktif memakai berbagai aplikasi penyuntingan yang tersedia secara gratis atau berbayar di internet, mulai dari yang paling dasar (pemula) hingga profesional. ( )

4. BIKIN INFOGRAFIK ATAU MEME YANG SESUAI TARGET PASAR





Foto: memegenerator.net

Cobalah mengemas produk kamu dengan ilustrasi gambar yang eye catching sesuai dengan target pasar, dan bisa menyampaikan pesan atau informasi produk/jasa kamu kepada para konsumen. Kamu juga bisa pakai meme, karena meme gampang banget menarik perhatian pengguna media sosial.

Melansir dari maxmonroe.com, sebuah penelitian tentang infografik menunjukkan bahwa konten infografis yang terdiri dari gambar sebagai fokus utama bisa mencapai tingkat page view 14% lebih tinggi dibandingkan konten pemasaran tanpa gambar. Jadi, lumayan efektif, kan?

5. BIKIN MAJALAH ATAU KOMIK



Foto: Unsplash

Tips terakhir yang bisa dicoba adalah membuat majalah atau komik digital tentang produk/layanan kamu. Kamu bisa membuat salah satunya melalui gawai hingga PC dengan menggunakan berbagai macam aplikasi, baik gratis ataupun berbayar yang tersedia di internet sesuai dengan tingkatan kemampuan kamu.

Konten-konten yang bisa kamu buat, antara lain review produk hingga tips penggunaan produk atau layanan yang dikemas dalam bentuk cerita komik, dan sebagainya. ( )

Fazjri Abdillah

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Jakarta

Instagram: @rana.warta
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More