Ringan tapi Dalem, Ini 5 Webtoon Buat Kita Belajar Soal Hidup

Kamis, 10 September 2020 - 20:01 WIB
4. PASUTRI GAJE



Foto: Webtoon

Gimana, sih, pernikahan itu? Pasti menyenangkan? atau ribet, ya? "Pasutri GaJe" bercerita tentang hiruk pikuk kehidupan rumah tangga Adelia dan Adimas. Dua orang PNS ini punya kisah sederhana yang diangkat dari kehidupan nyata. Romantisme pasangan ini sering bikin gemes,gakjarang masalah juga muncul dalam kehidupan mereka setelah punya anak.

"Pasutri Gaje" adalah webtoon kedua setelah "My PreWedding". Kisahnya bersambung dari mulai pertemuan Adelia dan Adimas sampai mereka menjadi orang tua. Webtoonkarya Annisa Nisfihani ini disukai lebih dari 22,4 juta pembaca dengan rating 9.7/10. Saat ini "Pasutri Gaje" mulai masuk season 4. ( )

5. THE SECRET OF ANGEL



Foto: Webtoon

Standar cantik memengaruhi status sosial? Begitu adanya. "The Secret of Angel" adalah webtoon asal Korea yang dibuat oleh Yaongyi. Webtoon ini bercerita tentang seorang cewek yang gak percaya diri dengan wajahnya sampai dia mesti dandan terus. Hebatnya, riasan karyanya luar biasa dan bikin dia jadi seorang penata rias.

Cewek ini pun bisa bikin dua cowok ganteng naksir dengannya. Webtoon ini memberitahu pada pembaca bahwa kecantikan yang sesungguhnya datang dari hati. Webtoon ini disukai lebih dari 26,4 juta dengan rating 9.83/10. "The Secret Angel" masih berjalan sampai saat ini dan akan segera menjadi serial drama yang dimainkan oleh Cha Eun-woo dan Moon Ga-young.

Sekar Harum Prameswari

Kontributor GenSINDO

UPN Veteran Jakarta

Instagram: @sekarharum
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More