10 Kasus Artis SM Entertainment Paling Kontroversial, Terbaru Seunghan

Rabu, 16 Oktober 2024 - 09:12 WIB


10. Lucas - Mantan Member NCT





Foto:SM Entertainment

Lucas juga sempat terlibat kasus skandal kencan, gaslighting, hingga pelecehan seksual yang ia lakukan kepada beberapa perempuan yang menjadi penggemarnya.

Melansir dari Koreaboo, kasus Lucas ini mulai memanas saat 2023. Seseorang dengan username @ooooshiiim di X (Twitter) menulis bahwa ia adalah mantan pacar sekaligus korban Lucas.

Ia menyampaikan di sebuah forum bahwa Lucas sengaja mendekatinya dan mengajaknya berhubungan intim di hotel, hingga mengambil uang miliknya. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa Lucas juga melakukan gaslighting kepada dirinya dan memanipulasi pikirannya bahwa mereka bukanlah sepasang kekasih melainkan hanya pasangan seks.

Selain itu, selama mereka menjalani hubungan, pemilik username @ooooshiiim juga mengaku bahwa ia selalu membayar berbagai kebutuhan Lucas hingga beberapa hadiah bermerek karena Lucas tidak bisa menggunakan kartunya. Luas beralasan bahwa ia akan ketahuan berpacaran jika menggunakan kartunya, dan hal itu tidak boleh terjadi karena ia adalah seorang idol.

Pemilik akun tersebut juga mengatakan bahwa korban Lucas tak hanya dirinya melainkan masih ada beberapa perempuan yang menjadi korbannya. Oleh karena kasus inilah Lucas akhirnya memutuskan untuk keluar dari NCT.

Itulah 10 kasus artis SM Entertainment yang dianggap paling kontroversial oleh netizen.

MG/ Priscilla Waworuntu
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More