10 Fakta Menarik dari Trailer Film Thunderbolts, Ada yang Tersembunyi

Selasa, 24 September 2024 - 16:43 WIB

7. Tongkat Loki





Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Pengemar Marvel tidak asing lagi dengan tongkat Loki. Loki menjadi ancaman terbesar bagi para Avengers saat ia bertarung melawan tim tersebut selama The Avengers.

Pada akhirnya upaya Loki gagal untuk mendominasi dunia. Meskipun tongkat ini tidak lagi memiliki Mind Stone di dalamnya karena Vision dibuat dengan Inifnity Stone, tongkat ini masih menjadi alat yang ampuh bagi siapa pun yang menggunakannya.

8. Mengenang Para Pahlawan Perang New York





Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Salah satu adegan dalam trailer Thunderbolts memperlihatkan sebuah pesta dengan poster-poster yang bergantung di dinding, bertuliskan "Honoring The Heroes," and "The Battle of New York”.

Pertempuran New York menjadi momen yang membuat Avengers berubah dari sekelompok pahlawan yang tidak serasi, menjadi sebuah tim pahlawan super. Namun, sejak saat itu, banyak dari para pahlawan asli ini telah meninggal atau menghilang.

9. Tampilan Baru Ghost dan Taskmaster





Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Mungkin bagi kamu yang sudah menonton film Ant-Man and the Wasp (2018) tidak asing dengan karakter Ghost. Pada Film Thunderbolts, Ghost mengenakan setelan yang lebih kalem dengan warna gelap, dengan topeng putih dan lampu putih yang halus.

Sedangkan Taskmaster bernuansa lebih kalem dalam hal warna, tetapi topengnya berwarna putih dan berbentuk menyerupai tengkorak. Ini lebih mengingatkan pada karakter versi buku komiknya.



10. Pertemuan Yelana dan Alexi

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!