10 Fakta Menarik dari Trailer Film Thunderbolts, Ada yang Tersembunyi

Selasa, 24 September 2024 - 16:43 WIB


Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Trailer Thunderbolts memberikan tanda kemunculan Sentry. Terlihat ada satu titik ditambah simbol besar serupa huruf S terukir di gesper ikat pinggang. Ada kemungkinan bahwa film Thunderbolts akan menyertakan logo yang lebih akurat dalam komik untuk pahlawan yang bertenaga.

4. Perlawanan Bucky





Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Kalau kamu lihat trailer Thunderbolt, ada adegan Bucky (Sebastian Stan) terlihat mengejar anggota tim yang lain. Momen tersebut memperlihatkan Bucky menembaki mobil, meluncurkan senjata, dan membalikkan mobil.

Aksi Bucky memperlihatkan pertikaian dan pertumbuhan yang terjadi dalam film, tapi bisa juga mengindikasikan bahwa seseorang telah menemukan cara untuk mengembalikan pemrograman Bucky yang membuatnya menjadi Prajurit Musim Dingin.

5. John Walker Punya Bayi





Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Wyatt Russell sebagai John Walker terlihat dalam trailer Thunderbolts. Iamembaca artikel negatif tentang kejatuhannya secaradaring di rumah, sambil duduk di samping seorang anak yang sedang menangis.

6. Careful Who You Assemble





Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Menjelang akhir trailer, kata-kata “Careful”, “Who You”, dan “Assemble” muncul di layar dalam huruf besar berwarna kuning.

Penggunaan teks tersebut menandakan adanya Dark Avengers, New Avengers, atau beberapa perbedaan lainnya masih belum jelas, tapi penggunaan kata assemble dan tanda bintang menunjukkan suatu pengungkapan yang lebih besar.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More