10 Fakta Menarik dari Trailer Film Thunderbolts, Ada yang Tersembunyi

Selasa, 24 September 2024 - 16:43 WIB
Trailer film Thunderbolts telah dirilis dan menampilkan beberapa fakta menarik dan tersembunyi. Foto/Walt Disney Studios Motion Pictures
JAKARTA - Marvel resmi mengeluarkan trailer film Thunderbolts yang dibintangi Florence Pugh, Sebastian Stan dan David Harbour. Thunderbolts dijadwalkan rilis pada Mei 2025.

Film ke-36 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini akan memiliki alurnya sendiri. Thunderbolts diceritakan menyatukan para antihero untuk menjadi tim elite pemerintah AS dalam menjalankan misi rahasia dan berbahaya.

Nah, untuk kamu yang ingin mengetahui lebih mendalam, berikut ini 10 fakta menarik dari trailer film Thunderbolts, mengutip dari Screenrant.





Fakta Menarik dan Tersembunyi dari Trailer Film Thunderbolts



1. Mengungkap Pembeli Avenger Tower





Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Selama bertahun-tahun, penonton bertanya-tanya tentang apa yang terjadi pada Avengers Tower. Pada saat Avengers: Age of Ultron dirilis, Stark dan para pahlawan lainnya telah pindah ke markas baru di area yang tidak terlalu ramai. Kemudian, dalam Spider-Man: Homecoming, dikonfirmasi bahwa Stark telah membuat keputusan untuk menjual menara tersebut kepada pembeli baru yang misterius.

Kini, trailer Thunderbolts mengungkapkan bahwa Valentina Allegra de Fontaine ( Julia Louis-Dreyfus) telah membuka toko di menara tersebut. Masih harus dilihat apakah ada orang lain yang membantunya mendapatkan bangunan tersebut, tetapi jelas bahwa menara tersebut akan berperan dalam Thunderbolts.

2. Muncul Pria Misterius bernama Bob





Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Siapa Bob? ada satu momen ketika Yelena (Florence Pugh), Ghost (Hanna John-Kamen, Taskmaster, dan John Walker (Wyatt Russel) terlihat terkunci dalam sebuah perkelahian. Lalau datang seorang pria dengan pakaian lusuh, dan memperkenalkan dirinya sebagai Bob (Lewis Pullman).

Dalam komiknya, Bob adalah salah satu pahlawan super, Sentry. Sentry jadi salah satu pahlawan paling kuat di Marvel Comics, dengan beberapa kemampuan yang sama dengan Superman. Bob terlihat sebagai seseorang yang sederhana, tetapi memiliki rahasia yang signifikan dalam Thunderbolts.

3. Logo Misterius yang Mirip Sentry

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More