7 Drama Korea tentang Kisah Cinta dengan Teman Masa Kecil Rating Tertinggi

Kamis, 12 September 2024 - 10:45 WIB
Namun saat ia terkena tuduhan palsu dan kehilangan pekerjaan, Sam-dal akhirnya pulang kampung, dan kembali bertemu dengan Yong-pil. Hubungan benci tapi cinta mereka pun kembali bersemi, membangkitkan kenangan lama dan cinta yang pernah ada di antara mereka.

3. My Sweet Mobster (2024)





Foto: JTBC

Drama Korea berikutnya tentang kisah cinta dengan teman masa kecil adalah My Sweet Mobster. Ratingnya tercatat8,4/10 dari 12.023 pengguna MyDramaList.

Drakor komedi romantis ini mengisahkan perjalanan Seo Ji-hwan (Uhm Tae-goo), mantan gangster legendaris yang kini menjalani hidup baru sebagai CEO perusahaan makanan.

Di sisi lain, Go Eun-ha (Han Sun-hwa) adalah konten kreator anak-anak yang dikenal sebagai "Sister Mini," yang berusaha menyebarkan kebahagiaan terinspirasi dari kenangan masa kecilnya.

Keduanya lantas dipertemukan oleh takdir, dan rupanya mereka sebenarnya adalahteman masa kecil yang sudah bertahun-tahun terpisah. Di tengah alur cerita, Eun-ha juga bertemu dengan jaksa Jang Hyeon-wu (Kwon-yul), yang diam-diam mengidolakannya.

Pada awalnya, Go Eun-ha mengira Hyeon-wu adalah teman masa kecil yang dicarinya, yaitu Ji-hwan. Kisah selengkapnya dari tiga tokoh ini bisa kamu saksikan di Vidio dan Viu. .

4. See You in My 19th Life (2023)





Foto: tvN

Ini adalah serial fantasi romantis yang tayang di Netflix. Skornya di MyDramaList juga 8,4/10 dari lebih dari 34.543 pengguna. Kisahnya tentang Ban Ji-eum (Shin Hye-sun), seorang perempuan yang mampu mengingat kehidupan reinkarnasinya.

Dalam kehidupannya yang ke-18, ia bertemu dengan bocah laki-laki bernama Moon Seo-ha (Ahn Bo-hyun) yang disukainya. Namun hubungan mereka terputus karena Ji-eum mati akibat kecelakaan tragis.

Setelah kembali bereinkarnasi, ia bertekad mencari Seo-ha dan menyampaikan perasaannya. Namun hal ini tak semudah yang dibayangkan.

5. Extraordinary You (2019)



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More