Rekomendasi 6 Drama Korea Sad Ending, Menguras Emosi dan Bikin Nyesek

Jum'at, 06 September 2024 - 11:02 WIB




Foto: Disney+

Rekomendasi berikutnya ada The Worst of Evil. Drama sepanjang 12 episode ini mengikuti seorang DJ Jung Ki-chul (Wi Ha-joon) yang menjadi pengedar narkoba.

Ia lalu membentuk kelompok untuk menguasai daerah Gangnam. Kabar tersebut tercium pihak kepolisian yang langsung menugaskan salah satu anggotanya, yaitu Park Joon-mo (Ji Chang-wook) untuk menyamar dan masuk menjadi anggota kelompok itu.

Meski akhirnya misi Joon-mo berhasil, tapi serial ini dianggap sebagian penonton sebagai sad ending. Terlepas dari itu, The Worst of Evil meraih rating 8,6/10 dari 11.603 pengguna MyDramaList. Serial ini bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar.

6. Hotel del Luna (2019)





Foto: tvN

Hotel del Luna menjadi salah satu drama Korea populer yang masih terus diperbincangkan seiring waktu. Dibintangi IU dan Yeo Jin-goo, serial ini mendapat rating 8,6/10 dari 84.369 pengguna MyDramaList.

Kisahnya berfokus pada Jang Man-wol (IU) yang menerima kutukan akibat dosa-dosanya pada masa lalu. Pada akhirnya, dia dikutuk untuk mengurus Hotel del Luna, sebuah hotel unik yang melayani orang-orang mati.

Terperangkap dalam dendam masa lalu, satu-satunya cara agar dia bisa bebas adalah dengan menghilangkan kebencian serta menemukan cinta. Kemungkinan ini muncul kala dirinya bertemu Goo Chan-sung (Yeo Jin-goo) yang dijadikannya sebagai manajer hotel.

Akhir cerita Hotel del Luna sebenarnya terbilang open ending. Namun, banyak penonton menganggapnya sad karena nasib hubungan Chan-sung dan Jang Man-wol. Kamu bisa menonton drakor ini di Netflix.

Itulah beberapa rekomendasi drama Korea sad ending yang bakal bikin kamu nyesek dan mewek. Selamat menonton!
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More