Rekomendasi 6 Drama Korea Sad Ending, Menguras Emosi dan Bikin Nyesek

Jum'at, 06 September 2024 - 11:02 WIB
Drama Korea sad ending yang terpopuler salah satunya adalah Twenty-Five Twenty-One. Foto/tvN
JAKARTA - Ada banyak drama Korea sad ending yang disukai penonton. Mayoritas di antaranya membawa genre romantis.

Mengikuti alur cerita yang berakhir bahagia tentu membuat penonton ikut merasa senang dan puas. Namun, ada juga sebagian lain yang sengaja menonton drakor sad ending sebagai cara untuk meluapkan emosi.

Selain itu, drakor sad ending juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para penikmat drama karena akhir yang tidak menyenangkan sering kali digunakan untuk menyematkan pesan moral kepada penonton. Meski menjadi sangat menyakitkan, tontonan tersebut dapat meninggalkan kesan yang mendalam bagi para penonton ke depannya.





Bagi kamu yang ingin menonton drama Korea dengan sad ending alias akhir yang menyedihkan, berikut ini sejumlah rekomendasinya. Simak, ya!

Rekomendasi Drama Korea Sad Ending



1. Twenty Five Twenty One (2022)





Foto: tvN

“Meski terlambat, selamat atas pernikahanmu Na Hee-do”. Kalimat tersebut menjadi kutipan favorit penonton dalam serial Twenty Five Twenty One.

Drama Korea inimenceritakan kisah cinta Na Hee-do (Kim Tae-ri), seorang atlet anggar yang bertekad meraih juara 1 nasional. Suatu hari, ia bertemu dengan Baek Yi-jin (Nam Joo-hyuk), seorang reporter muda.

Masing-masing dari mereka memiliki ambisi untuk meraih mimpinya. Namun, hal ini justru menjadi halangan terbesar bagi cinta keduanya. Meski dianggap juga sebagai akhir yang realistis, tetapi banyak penonton yang bersilang pendapat dan menyebutnya sad ending.

Twenty Five Twenty One mendapat rating 8,8/10 dari 56.241 pengguna MyDramaList. Kamu bisa menontonnya di Netflix.

2. Youth of May (2021)





Foto: KBS2

Youth of May mengambil latar waktu pada masa demonstrasi dan kebangkitan Gwangju (Gwangju Uprising) pada Mei 1980. Dibintangi Lee Do-hyun dan Go Min-si, drakor ini mendapat rating 8,7/10 dari 22.431 pengguna di MyDramaList.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More