Rekomendasi 20 Anime Shoujo Terbaik untuk Ditonton, dari Romantis hingga yang Bikin Haru

Rabu, 28 Agustus 2024 - 21:19 WIB

10. The Yuzuki Family’s Four Sons (Yuzuki-san Chi no Yonkyoudai, 2023)





Foto: Shuka



Anime shoujo memang kerap kali membawa cerita mengenai keluarga, contoh lainnya datang dari The Yuzuki Family’s Four Sonsyang mengenalkan penonton kepada keluarga Yuzuki. Kakak beradik Yuzuki terdiri dari empat orang anak laki-laki yang kedua orang tuanya telah meninggal dua tahun silam.

Sebagai empat bersaudara, pastinya semua memiliki kepribadian yang berbeda. Hayato sebagai anak sulung adalah pekerja keras karena merupakan pilar keluarga.

Mikoto si anak kedua merupakan pribadi yang tenang dan dapat menguasai diri. Minato sang anak ketiga sangat energetik dan ceroboh. Sementara Gakuto, anak bungsu yang baru saja menginjak kelas satu sekolah dasar, cenderung dewasa bagi anak seumurannya.

Kisah empat bersaudara ini memiliki rating sebesar 7,89/10.

11. Maid Sama! (Kaichou wa Maid-sama!, 2010)





Foto:J.C.Staff

Misaki menjabat sebagai ketua OSIS di sekolah yang dulunya SMA khusus laki-laki. Dia dikenal tegas dan disiplin terhadap semua siswa. Hal tersebut membuatnya kurang disukai oleh sebagian siswa yang suka melakukan pelanggaran di sekolah.

Namun, di balik sosok tegasnya sebagai ketua OSIS, Misaki ternyata bekerja sebagai pelayan di sebuah kafe yang membuatnya harus bersikap ramah. Ini membuat pesona Misaki mulai dikagumi oleh Takumi Usui, lelaki tampan populer yang merupakan idaman para siswi di sekolah mereka. Takumi pun berusaha keras mendapatkan hati Misaki.

Anime ini memiliki rating 8,00/10.

12. Kimi no Todoke: From Me to You (Kimi ni Todoke, 2009)





Foto:Production I.G
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More