Rekomendasi 20 Anime Shoujo Terbaik untuk Ditonton, dari Romantis hingga yang Bikin Haru

Rabu, 28 Agustus 2024 - 21:19 WIB
Akibat hal tersebut, para lelaki tersebut jatuh hati pada Kae. Fakta bahwa Kae merupakan fujoshi hanya membuat Kae berimajinasi bahwa keempat lelaki tersebut jatuh cinta satu sama lain.

Rating dari anime ini yaitu 6,95/10.

8. Sasaki and Miyano (Sasaki to Miyano, 2022)





Foto: Studio Deen

Sasaki to Miyano merupakan anime BL yang populer di kalangan penggemar anime. Cerita yang diangkat dalam animasi ini berdasar dari kekaguman Miyano Yoshikazu pada Sasaki Shuumei.

Rasa kagum Miyano tumbuh saat melihat Sasaki menyelamatkan temas sekelasnya dari geng perisak. Mereka kemudian mengenal satu sama lain hingga memiliki panggilan khusus.

Tiba suatu hari saat Miyano berkata jujur bahwa dia adalah fudanshi atau lelaki penggemar BL kepada Sasaki. Namun bukannya risih, Sasaki malah semakin penasaran.

Sasaki yang dipinjamkan buku BL oleh Miyano ternyata juga menyukai konten tersebut. Keduanya pun semakin dekat satu sama lain.

Sasaki to Miyano memiliki rating sebesar 8,21/10.

9. Blue Spring Ride (Ao Haru Ride, 2014)





Foto:Production I.G

Ketika kebanyakan remaja perempuan bertingkah anggun untuk membuat lelaki tertarik, Yoshioka Futaba bertingkah sebaliknya. Ia selalu berisik dan bertingkah seolah mengusir lelaki agar tidak tertarik dengannya.

Alasannya adalah ia dikucilkan oleh teman sekelas perempuannya karena iri hati terhadap Futaba yang populer di kalangan lelaki.

Futaba kemudian dilanda dilema ketika Mabuchi Kou, lelaki yang ia sukai kembali muncul setelah tiba-tiba mengundurkan diri dari sekolah.

Ia dilema apakah harus selalu berpura-pura tidak anggun atau harus mulai bertingkah anggun di hadapan Kou yang susah digapai. Rasa dilema Futaba diperparah akan ketakutannya apabila kembali dijauhi oleh teman-temannya.

Anime yang memiliki film live action ini memiliki rating 7,63/10.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More