11 Film Indonesia 2024 Tembus 1 Juta Penonton, Terbaru Kang Mak

Rabu, 21 Agustus 2024 - 12:36 WIB

9. Ancika: Dia yang Bersamaku 1995





Foto:MD Pictures

Film drama romantis kedua yang masuk dalam daftar terlaris ini adalahAncika: Dia yang Bersamaku 1995. Ditayangkan sejak 11 Januari 2024, film dari sutradara Benni Setiawan ini meraih 1,318 juta penonton.

Ceritanya mengikuti Dilan (Arbani Yasiz), mantan panglima geng motor yang jatuh cinta pada Ancika (Zee JKT48). Ia adalah gadis yang sangat membenci geng motor dan tidak suka berpacaran.

Dalam usaha untuk memenangkan hati Ancika, Dilan menghadapi tantangan besar. Selisih usia dan perbedaan lingkungan menambah kesulitan dalam perjuangannya, terutama karena Ancika jauh berbeda dari Milea, mantan pacar Dilan.

10. The Architecture of Love





Foto: Starvision Plus

Film romantis ketiga dalam daftar ini disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja, berdasarkan novel berjudul sama karya Ika Natassa. Tayang perdana pada 30 April 2024, jumlah penontonnya di bioskop mencapai 1,003 juta orang.

Ceritanya tentang Raia (Putri Marino), seorang penulis karya laris yang mengalami krisis kreativitas dan terbang ke New York untuk mencari inspirasi baru.

Di kota yang penuh kehidupan ini, Raia bertemu dengan River (Nicholas Saputra), seorang arsitek misterius dari Jakarta. Pertemuan mereka mengarah pada pertemanan yang 'rahasia' dan penuh ketegangan. Kisahnya mengeksplorasi tema kesepian, trauma, dan hubungan yang rumit.



11. Kereta Berdarah





Foto: MVP Pictures

Daftar ini ditutup oleh film horor thriller Kereta Berdarah karya sutradara Rizal Mantovani. Dirilis pada 1 Februari 2024, jumlah penontonnya mencapai 1,000 juta penonton.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More