11 Film Indonesia 2024 Tembus 1 Juta Penonton, Terbaru Kang Mak

Rabu, 21 Agustus 2024 - 12:36 WIB




Foto: Starvision

Yang satu ini adalah film horor komedi dari sutradarai Bayu Skak dan produser Riza dan Chand Parwez Servia. Filmnya berhasil memikat 2,508 juta penonton di bioskop sejak tayang pada 4 Juli.

Sekawan Limomengisahkan lima teman, yaitu Bagas (Bayu Skak), Lenni (Nadya Arina), Dicky (Firza Valaza), Juna (Benidictus Siregar), dan Andrew (Indra Pramujito) yang memutuskan untuk mendaki Gunung Madyopuro.

Ketika mereka memulai pendakian, penjaga pos memberikan peringatan: rombongan harus genap dan tidak boleh menoleh ke belakang, jika tidak, sesuatu yang mengerikan akan mengikuti mereka. Melanggar mitos tersebut, mereka mulai tersesat, dan salah satu di antara mereka mungkin bukan lagi manusia.

7. Pemandi Jenazah





Foto: VMS Studio

Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, film horor thrillerPemandi Jenazah dirilis di bioskop pada22 Februari 2024. Sebanyak 1,645 juta penonton tergerak untuk menontonnya di bioskop.

Film ini mengikuti Lela (Aghniny Haque), seorang perempuan yang bekerja sebagai pemandi jenazah di kampungnya, menemani ibunya. Namun saat sang ibu meninggal secara misterius, giliran Lela yang harus melakukan pemandian jenazah ibunya.

Selama proses memandikan tersebut, dia menemukan kejanggalan yang mencurigakan. Lela lalu memutuskan untuk menyelidiki lebih dalam.

8. Kang Mak: from Pee Mak





Foto: Falcon Pictures

Film ini jadi yang terbaru berhasil meraih satu juta penonton, tepatnya sebanyak 1,492 juta orang hingga saat ini.Kang Mak: from Pee Mak masih tayang di bioskop dan bisa dipastikan akan tembus dua juta penonton.

Film horor komedi remake dari film laris Thailand Pee Mak ini disutradarai oleh Herwin Novianto. Tayang perdana pada 15 Agustus lalu, kisahnya tentang Makmur (Vino G Bastian), tentara Indonesia yang harus meninggalkan istrinya, Sari (Marsha Timothy), yang sedang hamil tua.

Setelah bertempur bersama teman-temannya, yaitu Supra (Indro Warkop), Fajrul (Indra Jegel), Jaka (Tora Sudiro), dan Solah (Rigen Rakelna), Makmur pulang bertemu Sari dan anaknya. Namun ada rumor bahwa Sari sebenarnya sudah meninggal.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More