11 Film Indonesia 2024 Tembus 1 Juta Penonton, Terbaru Kang Mak

Rabu, 21 Agustus 2024 - 12:36 WIB

3. Ipar Adalah Maut





Foto: MD Pictures

Film drama perselingkuhan jadi salah satu favorit penonton juga, apalagi jika terinspirasi kisah nyata. Tak heran, Ipar Adalah Maut mampu meraup4,775 juta penonton di bioskop. Filmnya dirilis perdana pada 13 Juni lalu.

Sutradara Hanung Bramantyo dan produser Manoj Punjabi berkolaborasi menghadirkan kisah tentang Nisa (Michelle Ziudith) yang menikah dengan Aris (Deva Mahenra), seorang dosen muda yang cerdas dan karismatik. Namun malapetaka datang saat Aris selingkuh dengan adik kandung Nisa,Rani (Davina Karamoy) yang tinggal bersama mereka.

4. Badarawuhi di Desa Penari





Foto:MD Pictures

Disutradarai oleh Kimo Stamboel dan diproduksi oleh Manoj Punjabi, film horor Badarawuhi di Desa Penari berhasil mengumpulkan 4,015 juta penonton sejak tayang pada 11 April 2024. Kini filmnya sudah tayang di Netflix.

Ceritanya mengikuti empat mahasiswa yang pergi ke sebuah desa terpencil untuk melaksanakan program KKN (Kuliah Kerja Nyata). Setibanya di Desa Penari, mereka menemukan bahwa sesepuh desa yang mereka cari baru saja meninggal, meninggalkan desa dalam keadaan penuh misteri.

Seiring dengan waktu yang mereka habiskan di desa, teror mulai menghantui mereka. Ternyata, salah satu dari mereka, Mila (Maudy Effrosina) telah menjadi target Badarawuhi (Aulia Sarah), entitas paling ditakuti yang ternyata adalah sosok iblis ular.

5. Siksa Kubur





Foto: Come and See Pictures

Kembali ke film horor, karya Joko Anwar ini juga tayang perdana pada 11 April 2024. Jumlah penonton yang berhasil dikumpulkan adalah 4,000 juta orang.

Film ini menceritakan Sita (Faradina Mufti), perempuan wanita yang kehilangan kepercayaan pada agama setelah kedua orang tuanya tewas dalam serangan bom bunuh diri. Dalam pencariannya untuk membuktikan ketidakadaan siksa kubur dan agama bersama adiknya, Adil (Reza Rahadian), Sita bertekad menemukan orang yang paling berdosa dan bergabung dalam kuburannya setelah kematian orang tersebut.

6. Sekawan Limo

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!