10 Drama China Tema Remaja Rating Tertinggi, dari Kisah Cinta sampai Persaingan

Rabu, 26 Juni 2024 - 13:49 WIB
Foto: iQIYI

Lovely Usadalah drama China dengan genre komedi romantis yang dibintangi oleh Marcus Li, Tian Xi Wei, Li Ming Yuan, Li Ying Ying, dan You Hao Ran. Drama ini mendapat rating 8,6/10 dari 10.947 pengguna, dan tayang di iQIYI.

Drama ini mengusung tema tentang sekelompok anak muda yang tumbuh bersama menuju kedewasaan. Dengan latar kisah pada 2007, lima anak dari kompleks perumahan Shu De masuk sekolah menengah bersama menyambut masa muda mereka.

Mereka berlima sudah bersahabat dan selalu ada satu sama lain. Mereka memulai perjalanan yang penuh dengan mimpi, pertumbuhan, kehangatan, dan romansa.

9. Shining for One Thing (2022)





Foto: iQIYI

Drama ini akan menampilkan Karlina Zhang dan Qu Chu Xiao sebagai pemeran utama. Drama dengan genre misteri, romantis dan fantasi ini mendapat rating 8,5/10 dari 3.637 pengguna di MyDramaList. Drama ini tayang di iQIYI.

Shining for One Thing menceritakan Lin Bei Xing (Karlina Zhang), seorang perempuan berusia 30-an tahun, yang telah dikhianati oleh pacar dan sahabatnya. Ketika ia sedang terpuruk, tiba-tiba ia kembali ke masa lalu, ketika ia masih berumur 18 tahun.

Dalam kesempatan tersebut, ia mencoba melupakan pacaranya dan tanpa sengaja bertemu dengan Zhang Wan Sen (Qu Chu Xiao). Pertemuannya dengan Zhang Wan Sen menjadi pemicu perjalanan ruang dan waktu yang dialami Lin Bei Xing.



10. Forever Love (2020)





Foto: Tencent Video

Di urutan terakhir, ada drama Forever love yang juga mendapat rating tinggi dengan angka 8,5/10 dari 8.805 pengguna MyDramaList. Sama seperti drama lainnya, drama ini juga mengusung genre komedi romantis.

Forever Love bercerita tentang kehidupan anak SMA pada tahun terakhirnya. Xia Lin Xi (Julia Xiang) memiliki masa muda yang indah, dengan memiliki tema-teman yang baik, nilai yang bagus dan masa depan yang cerah.

Adapun Jiang Zheng Han (Wang An Yu) tidak seberuntung Xia Lin Xi, ia hanya memiliki Xia Lin Xi dalam hidupnya. Meraka berdua merupakan sahabat yang selalu ada ketika masa-masa tersulit. Namundi tengah hubungan persahabatan itu, pada akhirnya mulai tumbuh cinta di antara mereka.

Itulah 10 drama China dengan tema remaja yang mendapatkan rating tinggi di MyDramaList. Adakah drama favoritmu?
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More