10 Drama China Tema Remaja Rating Tertinggi, dari Kisah Cinta sampai Persaingan

Rabu, 26 Juni 2024 - 13:49 WIB
Namun Yan Po Yue tetap berjuang dan tidak menyerah agar dapat menembus seleksi pasukan khusus. Pemain lainnya adaJiang Lu Xia dan Meng A Sai.

6. Falling into Your Smile (2021)





Foto: WeTV

Falling into Your Smile mendapat rating 8,6/20 dari 39.764 pengguna di MyDramaList. Drama yang sempat populer pada 2021 ini tersedia di We TV.

Serialnya mengangkat genre komedi romantis dan e-sport.Drama ini memperkenalkan tim ZGDX OPL yang terdiri dari sekelompok pria yang memiliki segudang penggemar perempuan.

Sementara itu, Tong Yao (Cheng Xiao) adalah seorang gamer amatir dengan keterampilan yang luar biasa. Ia juga terobsesi dengan OPL.

Pada awalnya kapten ZGDX, Lu Si Cheng (Xu Kai), meremehkan kemampuan Tong Yao. Hingga pada akhirnya ia pun setuju Tong Yao masuk ke tim ZGDX.

Namun kedatangan Tong Yao di tim tersebut memecah belah basis penggemar. Akankah ikatan mereka dapat membuatnya mengenal satu sama lain?

7. Cross Fire (2020)





Foto: WeTV

Drama dengan genre aksi, fiksi ilmiah, dan olahraga ini juga mendapat rating 8,6/10 dari 3.024 pengguna di MyDramaList. Adapun para pemainnya dibintangi oleh Lu Han, Leo Wu, Song Yan Fei, Dai Lu Wa.

Cross Fire juga memiliki latar kisah dunia e-sports. Xiao Feng (Lu Han) adalah seorang kapten tim e-sports yang dipandang rendah dan sedang berjuang mendapat pengakuan. Sementara itu, Lu Xiao Bei (Leo Wu) adalah pemuda disabilitas yang memiliki kemampuan luar biasa sebagai pemain e-sports.

Mereka bertemu dalam pertandingan, dan dari sini keduanya semakin dekat hingga membentuk tim sendiri untuk meraih impian mereka. Serial ini tayang di WeTV.

8. Lovely Us (2020)



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More