Sinopsis The Tale of Rose dan Daftar Pemainnya, Dracin Romantis tentang Pencarian Cinta Sejati

Sabtu, 22 Juni 2024 - 16:25 WIB
loading...
Sinopsis The Tale of...
Drama China The Tale of Rose mengisahkan tentang pencarian cinta sejati dari seorang perempuan. Foto/WeTV
A A A
JAKARTA - The Tale of Rose menjadi salah satu drama China yang dirilis pada Juni 2024. Serial ini tayang di WeTV dan dijadwalkan tamat dengan 38 episode.

Serial The Tale of Rose membawa genre romantis. Digarap oleh sutradara Wang Jun dan penulis skenario Li Xio. Kisahnya diadaptasi dari novel berjudul The Story Rosekarya Yi Shu.

Sebagai bekal menonton, berikut ini panduan sinopsis dan daftar pemain drama China The Tale of Rose.


Sinopsis Drama China The Tale of Rose

Sinopsis The Tale of Rose dan Daftar Pemainnya, Dracin Romantis tentang Pencarian Cinta Sejati

Foto: WeTV

The Tale of Rose mengikuti Huang Yi Mei (Liu Yi Fei), seorang perempuan cantik dari keluarga terpelajar. Sejak kecil, ia sudah menunjukkan bakatnya dalam bidang seni dan terus berkembang hingga memasuki dunia kerja.

Suatu hari, Yi Mei bertemu seorang pria bernama Zhuang Guo Dong (Peng Guan Ying). Bak kisah romantis pandangan pertama, mereka jatuh cinta.

Namun, takdir berkata lain dan membuat keduanya terpisah. Menjalani fase penuh gejolak dalam pekerjaan dan insiden patah hati, Huang Yi Mei berusaha bangkit dan mencoba memahami jalan kehidupan.

Pada akhirnya, Yi Mei memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya. Setelah lulus, ia menikah dengan teman kuliahnya, Fang Xie Wen (Lin Geng Xin).

Akan tetapi, hubungan asmaranya kembali kandas dan berakhir dengan perceraian. Setelahnya, Yi Mei mencoba melanjutkan hidup dengan bisnisnya di bidang kurasi seni.

Kemudian, takdir membawanya bertemu dengan Pu Jia Ming (Wallace Huo). Pria ini akhirnya menjadi soulmate Yi Mei.

Namun, Pu Jia Ming ternyata menderita sakit parah dan hidupnya hanya tinggal beberapa bulan lagi. Lagi dan lagi, hubungan Yi Mei kandas dan kali ini akibat kematian pasangannya.

Menghadapi takdir yang seolah tak pernah berpihak kepadanya, Yi Mei kembali melanjutkan hidupnya. Ia pun bertanya-tanya tentang cinta sejatinya yang mungkin akan muncul kembali.

Daftar Pemain The Tale of Rose


1. Liu Yi Fei sebagai Huang Yi Mei

Sinopsis The Tale of Rose dan Daftar Pemainnya, Dracin Romantis tentang Pencarian Cinta Sejati

Foto: WeTV

Huang Yi Mei adalah seorang perempuan cantik dari keluarga terpelajar yang perjalanan cintanya penuh liku.

Liu Yi Fei atau biasa dikenal Crystal Liu adalah aktris, penyanyi, dan model keturunan China kelahiran 25 Agustus 1987 (36 tahun). Ia sudah banyak membintangi drama dan film China sepanjang kariernya.

Sempat hiatus lama dari jagat drama, Crystal Liu comebackdengan serial A Dream of Splendor (2022). Setelah itu, ia juga bermain dalam sejumlah serial lain seperti Meet Yourself (2023) dan terbaru The Tale of Rose (2024).

2. Peng Guang Ying sebagai Zhuang Guo Dong

Sinopsis The Tale of Rose dan Daftar Pemainnya, Dracin Romantis tentang Pencarian Cinta Sejati

Foto: WeTV

Zhuang Guo Dong adalah cinta pertama Huang Yi Mei. Keduanya saling jatuh cinta pada pandangan pertama ketika datang ke sebuah acara perjamuan.

Namun, hubungan Guo Dong dan Yi Mei kandas karena sama-sama memiliki sifat ego yang tinggi. Pada akhirnya, keduanya pun memilih jalan yang berbeda.

Peng Guang Ying melakoni debut dramanya dalam serial Naked Marriage Era (2011). Setelah itu, ia pun berkesempatan debut filmlewat Time Flies Soundless (2012).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)