10 Drama China Tema Remaja Rating Tertinggi, dari Kisah Cinta sampai Persaingan

Rabu, 26 Juni 2024 - 13:49 WIB
Drama China tema remaja rating tertinggi salah satunya ada When I Fly Towards You. Foto/Youku
JAKARTA - Drama China dengan tema remaja sering kali mengangkat kisah tentang perjuangan anak muda yang dapat menginspirasi. Mayoritas juga berbumbu kisah cinta.

Saat ini drama China hadir dengan berbagai macam genre. Biasanya genre komedi romantis bertema dunia remaja atau anak muda jadi salah satu yang paling disukai penonton. Genre remaja ini biasanya memberikan alur cerita yang segar dan hangat.

Ada beberapa drama China dengan tema anak muda yang mencetak rating tinggi di situs web MyDramaList. Bahkan rating tertingginya bisa mencapai 9/10 dan terendahnya mencapai 8/10. Berikut daftarnya.





Drama China Tema Remaja dengan Rating Tertinggi di MyDramaList



1. Hidden Love (2023)





Foto: Youku

Drama China Hidden Love menduduki urutan pertama dengan meraih rating sebesar 9/10 dari 41.625 pengguna di MyDramaList. Drama dengan genre komedi romantis ini tayang di Netflix dan Youku.

Kisahnya tentang Sang Zhi (Zhao Lu Si) yang jatuh cinta pada Duan Jia Xu (Chen Zhe Yuan), teman kakaknya yang lima tahun lebih tua darinya. Tetapi mereka kehilangan kontak satu sama lain ketika beranjak dewasa.

Hingga suatu ketika Sang Zhi masuk universitas di kota tempat Duan Jia Xu berada. Mereka bertemu kembali dan semakin dekat setiap harinya.

2. When I Fly Towards You (2023)





Foto: Youku

Sama seperti drama sebelumnya, drama When I Fly Towards You juga mendapat rating sebesar 9/10 dari 22.927 pengguna di MyDramaList. Dalam drama ini Zhou Yi Ran akan beradu akting dengan Zhang Miao Yi. Dramanya tayang di Netflix dan Youku.

Drama dengan genre komedi romantis ini mengisahkan dua anak SMA yang memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Su Zai Zai (Zhang Miao Yi), siswi pindahan yang memiliki pribadi yang ceria dan selalu bersemangat.

Sedangkan Zhang Lu Rang (Zhao Yi Ran), siswa dengan prestasi luar biasa yang memiliki kepribadian tertutup dan tidak percaya diri. Bersama dengan teman-teman lainnya, mereka berdua mulai belajar memahami arti diri dan saling mendukung satu sama lain.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More