10 Drama China Tema Remaja Rating Tertinggi, dari Kisah Cinta sampai Persaingan

Rabu, 26 Juni 2024 - 13:49 WIB

3. The Blood of Youth (2022)





Foto: Youku

The Blood of Youth merupakan drama dengan genre wuxia dan fantasi yang mendapat rating 8,9/10 dari 5.706 pengguna di MyDramaList. Adapun para pemainnya dibintangi oleh Li Hong Yi, Liu Xue Yi, Ao Rui Peng, Lin Bo Yang, Flora Dai, Li Xin Ze. Drama ini dapat ditonton di Youku.

Kisah berawal dari Pangeran Xiao Chuhe (Li hong Yi) yang diasingkan karena diduga ikut melakukan pemberontakan. Selama ia diasingkan, ia mengganti identitasnya menjadi Xiao Se, pemilik penginapan. Hingga suatu hari datang pemuda bernama Lei Wu Jie yag membuat keributan di penginapan tersebut.

Xiao Se pun mengikuti Lei Wu Jie ke Kota Xueyue dengan alasan meminta ganti rugi. Di tengah perjalanan mereka terjebak dalam petualangan bersama dengan beberapa orang lainnya. Akhirnya mereka pun bekerja sama untuk menemukan jalan keluar dari petualangan tersebut.

4. Lighter & Princess (2022)





Foto: Youku

Drama dengan genre bisnis dan romantis ini mendapat rating 8,6/10 dari 14.640 pengguna di MyDramaList. Drama ini dibintangi oleh Chen Fei Yu dan Zhang Jing Yi. Dramanya tersedia di Netflix dan Vidio.

Lighter & Princess mengisahkan seorang ahli pemrograman komputer bernama Li Xun (Chen Fei Yu) yang memiliki kepribadian dingin dan susah bergaul. Ia bertemu dengan Zhu Yun (Zhang Jing Yi), seorang perempuan yang rama dan polos.

Pada awalnya pertemuan mereka tampak berselisih, tetapi semakin mengenal satu sama lain muncul benih-benih cinta di antara keduanya.

5. Glory of Special Forces (2022)





Foto: WeTV

Dengan mengangkat genre aksi dan militer, drama ini juga ikut meraih rating 8,6/10 dari 1.877 pengguna di MyDramaList. Drama ini memiliki 45 episode yang tersedia di beberapa platform seperti We TV, Dragon TV, iQIYI, Tencent Vidio, dan Youku.

Yan Po Yue (Yang Yang) adalah pemuda yang berasal dari keluarga prajurit dan mendaftar ke sekolah militer untuk membuktikan diri ke ayahnya. Hasil ujiannya bagus, tetapi ia gagal mendapat dukungan dari atasannya, yang membuatnya ditempatkan di bagian kru memasak.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More