Biodata dan Profil 12 Pemain Frankly Speaking, Drakor Romantis Terbaru

Jum'at, 03 Mei 2024 - 16:59 WIB
Go Kyung-pyo melakukan debut aktingnya pada 2010 dan menjadi pemeran acara komedi sketsa live Saturday Night Korea untuk tiga musim pertamanya.

Sejak itu, ia tampil dalam program komedi situasiStandby (2012) dan drama My Cute Guys (2013). Kyung-pyo mendapat pengakuan lewat perannya dalam drama Reply 1988 (2015) dan Don’t Dare to Dream (2016).

Drakor terkenal lain yang ia perankan ada D.P. Season 2, My Roommate Is a Gumiho, dan Chicago Typewriter. Ia juga bermain dalam film Haruki Urakai dan 6/45.

Go Kyung-pyo menerima dua penghargaan yaitu New Star Award dari SBS Drama Awards 2016 lewat drama Don’t Dare to Dream dan Chung Jong-won Popular Star Awards dari Blue Dragon Film Awards 2022 dalam drama Decision to Leave.

2. Kang Han-na sebagai On Woo-joo





Foto: JTBC

Tempat/tanggal lahir: Seoul, 30 Januari 1989

Usia: 35 tahun

Tinggi: 168 cm

Pendidikan: Chung-Ang University (Seni Teater)

Pekerjaan: aktris dan DJ radio

Agensi: KeyEast Entertainment

Instagram: @k_hanna_

Kang Han-na melakukan debut aktingnya dalam film Fasten Your Seatbelt dan drama Miss Korea secara bersamaan pada 2013. Ia populer berkat perannya dalam drama Moon Lovers :Scarlet Heart Ryeo, Just Between Lovers, Designated Survivor: 60 Days, Start Up, My Roommate Is a Gumiho, dan Bloody Heart.

Ia juga meraih penghargaan lewat perannya dalam drama Bloody Heart yaitu Excellence Award, Actress in a Miniseries dari KBS Drama Awards 2022.

3. Joo Jong-hyuk sebagai Kim Jung-heon



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More