5 Drakor dengan Karakter Cowok Backburner, Dibutuhkan tapi Tidak Dipilih

Kamis, 25 April 2024 - 10:18 WIB
Kemudian Hong-ju bertemu dua pria, yaitu Jung Jae-chan (Lee Jong-suk) dan Han Woo-tak (Jung Hae-in) yang memiliki keahlian sama dengan dirinya.

Woo-tak yang sedari awal sudah menyukai Hong-ju, selalu menemani dan berada di sisi Hong-ju. Bahkan Woo-tak juga mengorbankan dirinya terkena tusukan pisau demi menyelamatkan Hong-ju dari musibah.

Pengorbanannya yang besar ternyata tidak membuat Hong-ju memilih Woo-tak sebagai pasangan. Hong-ju justru memilih Jae-chan yang diawal tidak menunjukkan ketertarikan padanya.

Padahal Hong-ju beberapa kali menunjukkan perhatiannya yang berlebih pada Woo-tak, tapi ia hanya menganggap sebatas perhatian teman saja. Tonton drama ini di WeTV, Netflix, dan iQIYI.

3. True Beauty (2020)





Foto: tvN

Selanjutnya datang dari drama Korea komedi romantis yang diadaptasi dari webtoon karya Yaongyi berjudul sama, atau di Indonesia lebih dikenal dengan judul The Secret of Angel.

True Beauty mengisahkan tentang seorang siswi bernama Im Ju-kyung (Moon Ga-young) yang optimistis dalam banyak hal, kecuali soal penampilannya. Setelah berhasil menguasai teknis rias wajah, Ju-kyung mendadak terkenal cantik di sekolah dan tidak mau menunjukkan wajah aslinya karena takut dirisak.

Karakter cowok backburner dalam drama ini adalah Han Seo-joon (Hwang In-youp) yang merupakan salah satu siswa terkenal di sekolahnya. Seo-joon menjadi cowok pertama yang selalu melindungi Ju-kyung dari perisak, bahkan tidak ada satu orang pun yang berani mengganggu Ju-kyung.

Tetapi usaha untuk mendekati Ju-kyung sia-sia, karena Ju-kyung lebih menyukai temannya, Su-ho (Cha Eun-woo). Meskipun Ju-kyung hanya datang saat butuh, Seo-joon tetap menerima dan semakin menyukai Ju-kyung.

Bagian paling menyedihkan adalah ketika Ju-kyung menangis di hadapan Seo-joon sambil mengakui kalau dia sangat menyukai Su-ho. Kamu dapat menyaksikan serial ini di Netflix dan Prime Video.

4. Start Up (2020)





Foto: tvN

Sesuai dengan namanya yang berjudul Start Up, drakor ini bercerita tentang seorang cewek bernama Seo Dal-mi (Bae Suzy) yang bercita-cita menjadi pengusaha kaya.

Kisah cinta dalam drakor ini cukup rumit, karena semua dimulai dari kebohongan nenek Dal-mi yang mengubah nama teman pena Dal-mi. Han Ji-pyung (Kim Seon-ho) menjadi karakter backburner karena ia yang selalu membantu Dal-mi dari belakang supaya bisa sukses memenangkan kompetisi dari Sandbox.

Sayangnya, perjuangannya tidak membuahkan hasil karena Dal-mi hanya menginginkan Do-san (Nam Joo-hyuk). Semua perjuangan dan pengorbanan Ji-pyung tidak diketahui Dal-mi karena ia ingin Dal-mi merasa senang dengan usahanya sendiri. Serial ini dapat disaksikan di Netflix.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More