10 Film Disney Paling Mahal Sepanjang Masa, Ada yang Enggak Laku!

Minggu, 29 Oktober 2023 - 20:17 WIB
Pirates of the Caribbean: At World’s End berkisah tentang penyelamatan Kapten Jack Sparrow dari loker Davy Jones yang dilakukan Will Turner, Elizabeth Swann, dan Kapten Barbosa. Mereka harus berhadapan dengan perompak Singapura, Sao Feng. Tak hanya itu, mereka pun harus menghadapi Davy Jones dan Company untuk bisa menjadi pengendali lautan.



1. Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides — 2011



Foto: Newsday

Seri keempat Pirates of the Caribbean ini mendapatkan dana produksi yang lebih besar setelah kesuksesan At World’s End. Dengan memakan dana USD410 juta, On Stranger Tides kini menjadi film paling mahal yang pernah dibuat Disney. Meski plotnya agak kacau, penonton tidak peduli dan tetap menonton film ini. Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides meraup USD1 miliar di box office.

Film ini mengisahkan Jack Sparrow yang bertemu lagi dengan mantan pacarnya, Angelica. Cewek itu masih belum menerima bagaimana hubungan mereka berakhir. Tapi, dia malah membawa Jack menemui Blackbeard untuk mencari Air Mancur Awet Muda. Air itu dipercaya akan membebaskan Blackbeard dari takdirnya sebagai mayat hidup.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More